Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Mulai Dijual di Indonesia, Sebegini Harganya

Senin, 21 Agustus 2023 – 14:11 WIB
Samsung Electronics Indonesia akhirnya menambah jajaran produknya dengan meluncurkan smartphone lipat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk pasar tanah air. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia akhirnya menambah jajaran produknya dengan meluncurkan smartphone lipat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk pasar tanah air.

Kini, ponsel lipat dengan desain lebih stylish itu sudah bisa dipinang di toko retail terdekat.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Watch 6 Meluncur, Ada Fitur Pemantau Tidur, Sebegini Harganya

“Kami membawa Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 ke Indonesia. Foldable kami yang stylish dengan nilai terbaik dan kini dilengkapi inovasi terdepan. Konsumen bisa mengekspresikan diri dengan device di genggaman mereka,” ujar President of Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee dalam siaran persnya, Senin (21/8).

Galaxy Z Fold5 ditawarkan berbagai update fitur yang signifikan, tetapi dengan harga yang sama seperti pendahulunya, Z Fold4.

BACA JUGA: Berikut Harga Ritel Samsung Galaxy Z Flip5, Z Fold5, dan Watch 6 di Indonesia

Samsung menghadirkan ponsel ini dengan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang tidak disematkan pada generasi sebelumnya, sehingga performa lebih gahar dan memudahkan pengguna membuka banyak aplikasi sekaligus.

Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat ponsel menjadi lebih tipis, ringan, dan kokoh.

BACA JUGA: Mengupas Profil Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5

Bagi pengguna, device itu menghadirkan kenyamanan saat digenggam sehingga mudah dibawa kemana-mana serta mendukung produktivitas yang lebih mantap sehari-hari.

Tidak hanya itu, Galaxy Z Flip3 varian 256 GB pertama kali diluncurkan dengan harga Rp 15.999.000, harga yang sama juga diberikan untuk Galaxy Z Flip5 yang kaya akan inovasi ini.

Tampil lebih fenomenal untuk anak muda yang gemar menjadi trendsetter dan tampil stylish, didukung dengan Bigger Cover Screen multifungsi, sehingga membantu konsumen membuka berbagai aplikasi secara praktis.

Selain itu, Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung pengambilan foto lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Melalui pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dalam fitur Mutli-frame processing membuat kualitas foto yang diambil menjadi lebih keren dalam kondisi apapun, termasuk saat gelap.

Samsung juga melengkapi Flipsuit Case ini dengan Flipsuit Card yang bisa menjadi ‘kartu ajaib’ untuk mengkustomisasi tema pada Cover Screen menjadi boy band BTS, film-film unggulan Netflix, snack Pringles, dan masih banyak lagi.

Teknologi mengesankan itu bisa muncul pada Cover Screen berkat dukungan Near-Field Communication (NFC) yang tersemat.

Dari layar Cover Screen yang kini semakin besar di Galaxy Z Flip5 saja, kamu bisa memilih berbagai desain yang diinginkan, berkat kehadiran One UI 5.1.

Terdapat banyak opsi desain yang dapat pengguna pilih dan kustomisasi secara bebas sesuai keinginannya, mulai dari wallpaper dari foto, video, ataupun gif favorit ataupun widget-widget yang digunakan.

Galaxy Ecosystem menjadi satu keunggulan yang selalu konsisten Samsung kembangkan dari generasi ke generasi. Pengguna bisa merasakan seamless ecosystem yang semakin mengesankan.

Dengan memadukan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 Ultra, pengguna bisa membagikan file ataupun data secara lebih praktis hanya dengan memanfaatkan fitur Drag and Drop.

Samsung menawarkan Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp 15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 tersedia dengan mulai dari Rp 24.999.000.

Berbagai warna menarik kekinian tersedia bagi konsumen, mulai dari Icy Blue, Phantom Black, dan Cream untuk Galaxy Z Fold5.

Lalu Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan warna-warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition, Keamanan Data Aman, Cek Harganya


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler