4 Pemain Muda PSM Pamit

Senin, 22 Oktober 2012 – 00:45 WIB
MAKASSAR -- Empat penggawa muda Pasukan Ramang menemui pelatihnya, Petar Segrt, Minggu (21/10). Mereka adalah AM Guntur (kiper), Achmad Hisyam Tolle (stopper), Rasul Zanuddin (bek kiri), dan Ismail Haris (striker).

Mereka menemui Petar di lobi Hotel Imperial Aryaduta. Keempatnya meminta izin Petar untuk berangkat ke Jakarta dan Bandung untuk memperkuat Makassar United (MU) di ajang Celebes Championship. Kebetulan mereka adalah pemain binaan MU.

Menurut Achmad Hisyam Tolle, dia tetap menghargai pelatihnya meski kini berstatus bebas. "Walau belum terikat kontrak di PSM, saya merasa perlu meminta izin Coach Petar untuk memperkuat MU," kata Tolle seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (22/10).

Bek kiri, Rasul Zainuddin juga mengaku meminta izin supaya tidak ada kesan mengabaikan keberadaan pelatihnya. Dia mengaku sudah mendapat izin dari Petar.

"Hanya meminta izin ikut turnamen di Bandung. Tidak ada membicarakan soal masa depan kami di PSM musim depan," kata Rasul.

Petar Segrt yang dimintai tanggapan mengaku memberi izin empat anak asuhnya berangkat ke Bandung. Menurutnya, tak ada haknya melarang keempat pemainnya itu karena mereka belum terikat kontrak di PSM dan berstatus pemain bebas.

Diakui Petar, pemainnya kini butuh uang. Selain itu, dengan ikut turnamen bersama MU sangat baik dalam menjaga kondisi fisik para pemain. "Mereka butuh latihan dan suasana pertandingan. Saya tidak senang dengan situasi ini tetapi saya juga tak bisa berbuat apa-apa karena semuanya berstatus bebas," papar Petar. (ram)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Aktor Idola Pelatih Premier League

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler