Aktor Idola Pelatih Premier League

Minggu, 21 Oktober 2012 – 16:29 WIB
ROBERTO Mancini bukan satu-satunya pelatih Premier League yang mengidolakan pemeran pertama James Bond, Sean Connery. Pelatih Everton David Moyes ternyata juga pengagum kompatriotnya itu. Lantas, siapa pula aktor favorit tactician Premier League lainnya?

Sir Alex Ferguson (Man United) -John Wayne
Pilihan pelatih yang akrab disapa Fergie ini memang menggambarkan usianya. Tapi, selain menyukai aktor "The Duke" tersebut, Fergie juga menonton film-film dari Daniel Day-Lewis dengan "There Will Be Blood" maupun Jason Statham lewat perannya di "Lock, Stock and Two Smoking Barrels".

Alan Pardew (Newcastle) - Robert De Niro
Film-film De Niro seperti "Goodfellas", "The Godfather Part II", dan "Raging Bull" memberi inspirasi dalam kehidupan sehari-hari pria yang dinobatkan LMA (Asosiasi Pelatih Profesional Inggris) sebagai pelatih terbaik Premier League musim lalu (2011-2012) itu.

Brendan Rodgers (Liverpool) - Liam Neeson
Sama-sama berkebangsaan Irlandia Utara, tidak heran apabila Rodgers menjadi fans berat bintang film Taken 2 tersebut. Apalagi Rodgers bersekolah di St Patrick"s College di Ballymena yang nobatene pernah menjadi tempat belajar Neeson.

Roberto Martinez (Wigan) -Antonio Banderas
Sama seperti Rodgers-Neeson, sepertinya, tidak perlu banyak penjelasan mengapa Martinez memilih Banderas sebagai aktor idolanya. Dalam kebijakan transfernya, Martinez juga sering merekrut pemain dari Spanyol. Ada empat penggawa Negeri Matador di skuad Wigan saat ini.

Arsene Wenger (Arsenal) - Dirinya sendiri
Pelatih berjuluk The Professor ini tercatat sudah terlibat dalam pembuatan 106 film baik layar lebar maupun seri televisi. Semuanya berperan sebagai dirinya sendiri. (dns)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaga Momentum Kemenangan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler