4 Pemain Perkuat Timnas, Jacksen: Ini Cukup Merepotkan

Selasa, 28 Maret 2017 – 22:19 WIB
Skuat Barito Putera mendapat arahan dari Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago sebelum sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera memastikan akan memboyong semua pemain terbaiknya untuk melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (1/4).

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago mengatakan, uji coba melawan PSM salah satu agenda penting sebelum turun di laga sesungguhnya.

BACA JUGA: Batal Gabung PSM, Arthur Kembali Berseragam Persija

Karena itu, skuat terbaik akan dibawa. Termasuk pemain muda U-23.

Hanya saja soal strategi yang akan diturunkan, pihaknya akan mempelajari skema permainan PSM.

BACA JUGA: PSM hanya Andalkan Pemain Muda di Lini Tengah

"Belum, Masih kita siapkan. Apalagi ada empat pemain muda kami yang dipanggil pemusatan latihan Timnas," katanya kepada Fajar, Rabu (28/3).

Beberapa pemain muda Barito Putera yang dipanggil pemusatan latihan Timnas U-22 adalah Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin dan Muhammad Riyandi di timnas U-19.

BACA JUGA: Uji Coba Lawan Klub Selevel, Persib Merasa Diuntungkan

Absennya keempat pemain itu, diakui Jacksen memang cukup merepotkan. Khususnya untuk menyiasati regulasi U-23. Meski begitu, alternatif tetap disiapkan.

"Mereka akan kembali, Jumat, 31 Maret. Penggantinya sudah saya siapkan. Saya ingin pemain membiasakan diri dengan regulasi. Seperti uji coba kami sebelumnya," tutupnya. (tam/abg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ha ha, Jacksen F Tiago Ingin Merumput Lagi


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler