43 Aktivis 98 Gabung NasDem

Kamis, 24 Januari 2013 – 19:10 WIB
JAKARTA - Selain Anggota Komisi I DPR asal Partai Golkar, Enggartiasto Lukita, sebanyak 43 aktivis gerakan 1998 juga memutuskan bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kamis (24/1), para aktivis 98 yang dulu berkiprah di Forkot, FKSMJ dan Famred itu mengaku sudah memantapkan niatnya untuk bergabung dengan partai yang baru lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu 2014 itu.

"Kita bersama kawan-kawan telah melakukan diskusi panjang yang akhirnya menetapkan kendaraan politik untuk berjuang meneruskan cita-cita reformasi bangsa, yaitu Partai NasDem," ujar Kordinator Forum Aktivis 98, Ulung Rusman di kantor NasDem, Jakarta, Kamis (24/1).

Dikatakan Ulung, lewat NasDem, mereka bertekad mengawal gerakan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. "Karena kami selama ini mencari kendaraan partai yang mewakili visi dan misi kami," imbuh Ulung.

Ditempat yang sama, Aktivis 98 lainnya yaitu Benny Wijaya menjelaskan alasan mengapa mereka akhirnya memutuskan memilih bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu. "Ruang yang kami lihat sama dan searah dengan idealisme Partai NasDem," jelasnya.

Usai menggelar keterangan pers, mereka akan diterima Surya Paloh di Sekretariat NasDem di Jalan Gondangdia Raya, Menteng, Jakarta Pusat. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Enggar Pilih Tinggalkan Golkar demi NasDem

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler