45 Menit Pertama, Joko Tingkir Vs Joko Samudro, Hasilnya?

Selasa, 01 Maret 2016 – 20:17 WIB
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA – Persela Lamongan ternyata terlalu tangguh bagi Persegres Gresik pada laga lanjutan Piala Gubernur Kaltim, Selasa (1/3) malam. Setidaknya, pada 45 menit babak pertama, Laskar Joko Tingkir mengungguli Laskar Joko Samudro 3-1.

Persela sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu melalui Brima Pepito pada menit ke-9. Tapi, keunggulan itu tak berlangsung lama karena satu menit kemudian Persela sukses menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Arema Akhirnya Takluk Hadapi Pusamabia Borneo

Adalah Herman Dzumafo yang mencetak gol pada menit ke-10. Setelah gol itu, permainan Persela semakin berkembang dan dominan. Gol balasan yang cepat itu membuat Gresik limbung.

Alhasil, Omar kemudian mencetak gol yang membalikkan keadaan 2-1 pada menit ke-12. Herman Dzumafo kemudian menambah keunggulan Persela pada menit ke- 26.

Setelah gol ketiga tersebut, Persegres mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Mereka bermain ngotot dan cenderung kasar. Tapi, tak ada gol tercipta sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor 3-1 untuk Persela bertahan sampai jeda.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Oh Rio..Melintir, Menabrak, Oli Bocor..Semangat!

BACA JUGA: Waduh, Mobil Rio Alami Kebocoran Oli di Sesi Latihan Pagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terbongkar! Ini Rahasia Olympiacos jadi Juara Tercepat dalam Sejarah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler