5 Berita Terpopuler: 2 WNA China Tewas, Bu Megawati Murka, Bikin Merinding

Selasa, 20 Desember 2022 – 06:21 WIB
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (19/12) tentang2 WNA China tewas dalam kecelakaan kerja di Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Bu Mega murka karena amplop KPK, hingga pengakuan Farah bikin merinding. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Konon Jokowi Pernah Diancam, Panda Nababan Buka-bukaan, Gawat!

1. Bu Mega Murka, Rini Soemarno Berurai Air Mata, Penyebabnya Amplop KPK

Wartawan senior cum penulis Panda Nababan membeber soal hubungan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Rini Soemarno yang kini renggang.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Ferdy Sambo Kaget, tetapi Anda Pasti Penasaran dan Emosi, Hati-Hati

Menurut Panda, pemicu keretakan hubungan kedua tokoh itu ialah saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) hendak membentuk Kabinet Kerja pada 2014.

“Hubungan mereka waktu teenager (remaja) juga sudah dekat,” kata Panda saat menjadi narasumber siniar Total Politik yang ditayangkan di YouTube belum lama ini.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: KPK Menahan Ronny Tanusaputra, Modus Korupsi Pimpinan DPRD Jatim Terungkap, Suasananya Panas

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Bu Mega Murka, Rini Soemarno Berurai Air Mata, Penyebabnya Amplop KPK

2. 2 WN China Tewas dalam Kecelakaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Kecelakaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) pada Minggu (18/12) sore di Kabupaten Bandung Barat menewaskan dua warga negara (WNA) China.

Insiden itu melibatkan lokomotif kereta cepat dan kereta teknis di lokasi proyek transportasi tersebut.

Adanya korban tewas dalam kecelakaan itu dikonfirmasi oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Senin (19/12).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

2 WN China Tewas dalam Kecelakaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

3. Ferdy Sambo Tak Menyangka Rekaman CCTV Ini Bikin Skenarionya Ambyar

Terdakwa Ferdy Sambo tidak menyangka rekaman CCTV yang memperlihatkan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih hidup bikin skenarionya ambyar.

Hal itu diakui Sambo dalam sidang pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Rekaman CCTV di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan memperlihatkan Yosua masih hidup setelah suami Putri Candrawathi itu tiba di rumah dinasnya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ferdy Sambo Tak Menyangka Rekaman CCTV Ini Bikin Skenarionya Ambyar

4. Ahli Bilang Bukan Itu Motif Utama Pembunuhan Brigadir J

Ahli kriminologi Muhammad Mustofa mengatakan kecil kemungkinan dugaan pelecehan yang diklaim istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, menjadi motif pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Mustofa menyampaikan hal itu saat bersaksi dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana dengan terdakwa Ferdy Sambo c.s di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Dia mengatakan motif pembunuhan terhadap Brigadir J karena pelecehan itu klaim sepihak Putri Candrawathi.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ahli Bilang Bukan Itu Motif Utama Pembunuhan Brigadir J

5. Sidang Pembunuhan Brigadir J, Keterangan Farah Primadani Bikin Merinding

Ahli forensik dan medikolegal Farah Primadani Karouw menjelaskan perihal luka tembak ke luar dan masuk pada tubuh Brigadir Nofrianayah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Farah menjelaskan ihwal luka tembak saat dihadirkan sebagai saksi dalam sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Sidang Pembunuhan Brigadir J, Keterangan Farah Primadani Bikin Merinding

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Wartawan Jadi Kapolsek Bikin Heboh, Malam-Malam Jokowi Bergerak, Dia Bilang Begini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler