5 Berita Terpopuler: Kerumunan Orang di Rumah Rizieq, LPSK Siap Melindungi Nikita, Soekarno-Hatta Hebat

Minggu, 15 November 2020 – 07:00 WIB
Habib Rizieq Shihab. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Happy Weekend pembaca setia JPNN.com, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu. Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini: 

 

BACA JUGA: Waspada! Ini 10 Kelurahan dengan Kasus Positif Aktif Covid-19 Tertinggi di Jakarta

1. Penjelasan Pak Doni soal 20.000 Masker dari BNPB Untuk Acara Habib Rizieq

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengakui bahwa pihaknya telah memberikan bantuan masker dan hand sanitizer untuk acara pesta pernikahan putri Imam Besar Front Pembala Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, sekaligus untuk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/11).

BACA JUGA: Habib Rizieq Pulang, Anies Baswedan Untung Besar

Doni membenarkan hal itu saat konferensi pers tentang Perkembangan Terkini Penanganan Covid-19 yang disiarkan akun Youtube BNPB Indonesia, Sabtu (14/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

BACA JUGA: Duh Mobil Tabrak Bus, Sopir Terjepit Setir

Penjelasan Pak Doni soal 20.000 Masker dari BNPB Untuk Acara Habib Rizieq

 

2. Indra Charismiadji: Program Digitalisasi Sekolah Kok Malah jadi Proyek

Pengamat dan Praktisi Pendidikan abad 21 Indra Charismiadji mengkritisi kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang tahun depan akan melaksanakan program digitalisasi sekolah.

Menurut dia, ada yang salah penafsiran dalam program tersebut. Sebab, Kemendikbud justru memprioritaskan pengadaan laptop untuk dibagi-bagikan ke daerah 3T.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Indra Charismiadji: Program Digitalisasi Sekolah Kok Malah jadi Proyek Pengadaan Laptop

 

3. LPSK Menyoroti Perseteruan Nikita Mirzani vs Pendukung Habib Rizieq

Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi mengaku pihaknya sedang memonitor persoalan yang menimpa artis Nikita Mirzani.

LPSK pun, menawarkan perlindungan kepada Nikita bila dibutuhkan. Diketahui, Nikita belakangan ini menjadi sasaran kelompok tertentu setelah menyindir Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Sindiran dilayangkan Nikita karena penjemputan Habib Rizieq diklaimnya merugikan orang lain.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

LPSK Menyoroti Perseteruan Nikita Mirzani vs Pendukung Habib Rizieq, Siap Beri Perlindungan?

 

4. Seorang Polisi dengan Toa di Tangan Beri Peringatan di Sekitar Rumah Habib Rizieq

Anggota Polsek Petamburan Bripka Ginanjar tak kenal lelah memberi peringatan kepada ribuan jemaah yang memadati kawasan kediaman imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11) malam.

Ribuan jemaah tersebut datang untuk mengikuti perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Habib Rizieq.

Bripka Ginanjar mengaku mendapat tugas menyampaikan penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada jemaah.

Baca selengkapnya, klik link di bawah ini :

Seorang Polisi dengan Toa di Tangan Beri Peringatan di Sekitar Rumah Habib Rizieq

 

5. Keren, Soekarno-Hatta Kalahkan Bandara-Bandara Top Dunia

ktivitas penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Setelah sempat lesu karena pandemi virus corona (covid-19), aktivitas di bandara terbesar di Indonesia itu makin menggeliat.

Berdasarkan data dari Official Airline Guide (OAG), Soetta masuk 20 besar kategori Top 20 Airports. Top 20 Airports sendiri merupakan 20 bandara terbesar berdasarkan kapasitas dibandingkan periode yang sama pada 2019.

Dalam data yang dipaparkan OAG terdapat beberapa poin kunci yang menjadi catatan penting. Salah satunya ialah beberapa bandara yang masuk 20 besar pada tahun lalu harus terpental.

Baca selengkapnya, klik link di bawah ini :

Keren, Soekarno-Hatta Kalahkan Bandara-Bandara Top Dunia

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler