5 Cara untuk Meningkatkan Keintiman dengan Pasangan

Senin, 18 April 2016 – 13:29 WIB
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Keintiman adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan kedekatan, emosional dan fisik. Keintiman tidak datang dari tindakan fisik saja, tetapi dari sikap Anda terhadap satu sama lain.

Sebuah pelukan bisa menjadi cara yang lebih intim daripada hubungan seksual, tergantung pada bagaimana Anda melakukannya.

BACA JUGA: Mommy, ini Bahayanya Berikan Susu Kambing untuk Bayi

Banyak dari kita mendambakan keintiman yang lebih dengan pasangan, tapi stres dan gangguan dari kehidupan sehari-hari terkadang menghalangi kita melakukan hal tersebut dengan pasangan.

Keintiman sering intens di awal hubungan dan kemudian menjadi lebih sulit dipahami seiring berjalannya waktu. Tidak peduli berapa banyak Anda mencintai satu sama lain. Kabar baiknya adalah bahwa keintiman bisa menjadi sesuatu secara aktif Anda ciptakan dan berlatih bersama.

Berikut adalah cara untuk mengubah keintiman menjadi sebuah acara erotis, seperti dilansir laman Yourtango, Minggu (17/4).

BACA JUGA: Tips Keluarga Harmonis ala Primus Yustisio

1. Buatlah dia merasa istimewa

Sisihkan waktu untuk memberinya pengalaman erotis tak terlupakan. Menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang membuat dia merasa istimewa, diperhatikan dan dicintai.

BACA JUGA: Mau Nanjak ke Gede Pangrango? Baca Dulu Ini

Anda mungkin ingin memasak makanan favorit pasangan sementara dia rileks dengan segelas anggur atau biarkan dia menonton pertandingan favoritnya. Apa pun bisa Anda lakukan untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda memberikan perhatian padanya dan ingin meningkatkan keintiman hubungan Anda.

2. Ambil manfaat dari membuat dia merasa baik

Terlalu sering kita berpikir tentang seks sebagai permainan saling memberi kesenangan. Anda mencoba untuk menyenangkan kekasih Anda sambil menerima kenikmatan dari sentuhan mereka.

Ada banyak yang bisa diperoleh dari saling memberi dan menerima. Oral seks adalah sempurna. Anda bisa fokus pada memberinya kesenangan sebanyak yang Anda bisa, sementara tugasnya adalah untuk bersantai dan menerima.

Mulailah dengan memijat seluruh tubuhnya dan kemudian mulai merangsang dia. Pada saat Anda mulai berfokus pada seks oral, Anda akan memiliki perhatian penuhnya.

3. Make it a gift, not a chore

Memilih untuk melakukan oral seks sebagai hadiah luar biasa yang Anda berikan. Hadiah sejati ditawarkan dengan antusias dan gembira, tidak dengan keengganan.

4. Menjaga kontak mata

Salah satu tindakan erotis paling intim adalah kontak mata sederhana. Ketika Anda menatap mata kekasih Anda, Anda memperhatikan mereka dengan cara yang tak terbantahkan. Jadi saat Anda bercinta dengan pria Anda, lihatlah mata dia. Menjaga kenikmatan dia seperti menahan kontak mata.

5. Pijat dadanya untuk terhubung dengan hatinya

Ketika Anda memberinya oral seks, pijat dadanya. Anda bisa menggunakan minyak pijat dan memijat dadanya, perut dan sekitar pinggul.

Merangsang sistem seksual dan pada saat yang sama Anda menyentuh jantungnya adalah formula ajaib untuk keintiman. Ini akan membawa perhatian ke emosinya dan mudah-mudahan akan banyak cinta dan kasih sayang untuk Anda.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Langkah Mudah ini Hindarkan Anda dari Bercak Hitam di Kulit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler