5 Detail Menarik Trailer Terbaru Ant-Man 2

Kamis, 01 Februari 2018 – 22:45 WIB
Ant-Man and The Wasp. Foto: Marvel

jpnn.com - Di antara gempita menjelang perilisan Black Panther, ada sosok mikro yang mencuri perhatian. Trailer Ant-Man and the Wasp yang dijadwalkan tayang Juli mendatang telah muncul Selasa malam lalu. Cukup banyak yang diungkap dalam video berdurasi 1 menit 42 detik tersebut. Berikut di antaranya. (adn/c25/na)

 

BACA JUGA: Kabar Terbaru 5 Film Disney Wajib Tonton 2018

Setting setelah Civil War

Pada ending film Captain America: Civil War (2016), Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd) dan superhero lain ditahan dalam Raft, penjara di tengah laut. Belum diketahui apa yang terjadi setelahnya. Tapi, tampaknya Captain Amerika berhasil membebaskan mereka. Namun, kemudian di film ini, Scott tertangkap lagi. Dia diawasi ketat oleh FBI.

BACA JUGA: Marvel Segera Realisasikan Film Solo Black Widow

Pada trailer tampak rumah Scott diperiksa agen FBI. Pergelangan kakinya dipasangi pelacak elektronik. Alat itu tidak hanya berfungsi melacak keberadaan Scott, tetapi juga mencegahnya mengubah ukuran tubuh.

Penangkapan tersebut memengaruhi kehidupan pribadinya. Termasuk ketika bertemu putrinya, Cassie (Abby Ryder Fortson) dan mantan istrinya, Maggie (Judy Greer). ”Orang yang paling aku cintai, mereka membayar harganya,” kata Scott.

BACA JUGA: Aksi Keren Delapan Pencuri Cantik Ini Bikin Penasaran

 

Hope van Dyne

Ini merupakan film pertama Marvel Cinematic Universe yang memuat nama superhero perempuan pada judulnya. Karena itu, karakter The Wasp alias Hope van Dyne sangat ditunggu-tunggu. Trailer tersebut menampilkan kedekatan Hope dengan Scott. ”Ketika Cap (Captain America, Red) butuh bantuan, kalau aku memintamu, apakah kamu akan datang?” Tanya Scott kepada Hope. ”Aku rasa begitu, kita tidak akan pernah tahu. Tapi, kalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tertangkap,” jawab Hope.

Hope merupakan putri Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet (Michelle Pfeiffer). Sama seperti Ant-Man, dia punya kemampuan mengubah ukuran tubuhnya menjadi sangat kecil. Trailer ini juga menampilkan Hope dengan kostum lengkap dan sayap. ”Tunggu, kamu memberinya sayap?” tanya Scott kepada Hank. ”Dan blaster,” jawab Hank. Pada akhir trailer, Hope menunjukkan kemampuan terbang dan kelincahannya menghindari lemparan pisau di dapur.

 

Kekuatan dan Teknologi Super

Di sini kita tak hanya melihat Ant-Man yang bisa menyusutkan ukuran tubuh. Tetapi, juga benda-benda lain. Van Hank yang dikendarai Hope dan Scott di jalanan San Fransisco juga bisa mengecil. Mobil itu melesat masuk ke kolong mobil musuh, lalu kembali ke ukuran normal lagi. Mobil musuh pun terguling.

Hope juga memiliki remote yang bisa mengubah gedung besar menjadi seukuran koper yang siap dibawa ke mana-mana. Dalam salah satu scene, tampak Scott menunjukkan kemampuan Giant-Man. Dia muncul dari dalam laut dengan ukuran raksasa.

Meski hanya sekelebat, trailer juga menampilkan sejenis mesin kapal. Ia berubah menjadi seukuran atom dan melayang di antara benda-benda sebesar atom lainnya. Belum diketahui jelas apakah itu di dalam tubuh seseorang. Atau di dalam Quantum Realm di mana ibu Hope diduga menghilang. Hope dan Hank tentu akan mencari tahu keberadaan Janet dalam film ini.

 

Ghost

Kali pertama pula kita diperkenalkan dengan villain film ini, yakni Ghost. Karakter tersebut hanya muncul sekilas. Dia mengenakan kostum lengkap dengan penutup wajah berwarna abu-abu. Di komik, Ghost muncul perdana di Iron Man No. 217 pada 1987. Dia memang musuh Iron Man. Ghost sebetulnya villain laki-laki. Namun, dia akan diperankan oleh perempuan dalam film ini, yakni Hannah John-Kamen (Game of Thrones dan Star Wars: The Force Awakens).

Ghost merupakan peretas ahli dan insinyur yang menciptakan GhostTech, serangkaian chip komputer yang bisa menghilang sebelum overheat, namun tetap bisa memuat data yang luar biasa banyak. Setelah dikhianati oleh pegawainya, dia memasukkan GhostTech ke tubuhnya. Alhasil, Ghost memiliki kemampuan menghilang dan menembus suatu objek serta membuat objek tersebut tidak berwujud. Dia juga mampu dengan mudah menembus firewall dan keamanan internet tersulit.

 

Dr Bill Foster

Dr Bill Foster (Laurence Fishburne) merupakan sekutu Hank. Di komik, dia pernah menyelamatkan Hank yang tengah mengenakan kostum Ant-Man. Itu membuat Bill memahami Pym Particles dan tahu cara menginjeksikan partikel tersebut ke dalam tubuhnya. Bill pun bisa mengubah ukuran tubuhnya tanpa mengenakan kostum sekalipun. Dia menggunakan kemampuan tersebut untuk melawan kejahatan dengan nama Black Goliath. Belum diketahui apa peran Bill dalam film tersebut. Namun, diduga kuat dia berhubungan dengan sosok bersarung tangan putih misterius yang muncul dalam trailer.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cambang dan Kumis Captain America Bikin Twitter Meledak


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler