5 Fakta Pernikahan Taeyang-Min Hyo rin, Dijamin Baper

Senin, 05 Februari 2018 – 12:24 WIB
Taeyang dan Min Hyo rin. Foto: Soompi

jpnn.com - Pernikahan personel Bigbang Taeyang dan aktris Min Hyo-rin yang digelar Sabtu lalu (3/2) menyisakan kebaperan di hati para fans. Hingga kemarin mereka masih membanjiri media sosial dengan ucapan selamat yang diberi tagar #DopeWeddingCongratz.

Tagar tersebut sempat menempati daftar trending topic di Twitter secara worldwide. Berikut hal-hal yang tersisa dari pernikahan cantik itu. (Soompi/Allkpop/Koreaboo/md/c6/na)

BACA JUGA: EXO Puncaki Oricon Chart

 

Privat dan Mewah

BACA JUGA: Raih Daesang Pertama, BTS Akhiri Dominasi EXO

Keduanya mengikat janji di Gereja Joogang di Provinsi Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan, pada pukul 15.00 waktu setempat. Lalu, dilanjutkan after party di Paradise City Hotel & Resort, Incheon. Cincin pernikahan yang berlapis emas putih 18 karat dibuat customed oleh rumah mode Chanel.

 

BACA JUGA: Wanna One Kepincut Soto Ayam

Hutan Cantik

After-party pernikahan Taeyang dan Hyo-rin dikonsep seperti pernikahan Bella Swann dan Edward Cullen di film Twilight. Dirancang langsung oleh penata artistik scene pernikahan di saga populer tersebut, Youngsong Martin. Ruangan disulap menjadi ”hutan” yang penuh bunga dan pepohonan. Dipercantik oleh ratusan lampu bernuansa pink dan hijau dan setiap sudutnya dihiasi foto-foto pre wedding mempelai. Martin ternyata juga merupakan fans Taeyang dan Hyo-rin.


Bertabur Bintang

Para sahabat berpartisipasi dalam upacara pernikahan. Aktor Ki Tae-young memandu jalannya upacara. Zion T., produser dan penyanyi hiphop, bertugas menyanyikan lagu ucapan selamat. Di sisi lain, after-party dipandu oleh Daesung, rekan Taeyang di Bigbang. Teman sesama anggota YG Entertainment, CL, Sandra Park, dan Seungri, secara pribadi diminta Taeyang untuk menyanyi di acara tersebut.

 

Bersenang-senang

Kemarin Taeyang mengunggah video dance battle dirinya dengan komedian Jo Se-ho ke Instagram. ”Tadi malam sangat gila,” tulisnya sebagai caption. Menurut Soompi, Se-ho menantangnya untuk melakukan battle duluan.

 

Pindah Apartemen

Setelah menikah, Taeyang dan Hyo-rin akan pindah ke sebuah apartemen mewah seharga USD 4 juta (sekitar Rp 53,67 miliar) yang berlokasi di Hannam, Seoul. Itu merupakan lokasi eksklusif dan banyak dihuni kalangan selebriti. Mereka bakal bertetangga dengan aktor Lee Jong-suk dan Shin Min-ah.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler