Wanna One Kepincut Soto Ayam

Senin, 22 Januari 2018 – 19:26 WIB
Wanna One. Foto: Soompi

jpnn.com - Boyband pendatang baru Wanna One menyapa penggemar di Indonesia tadi malam (21/1). Sebelas personel boyband asuhan YMC Entertainment dan CJ E&M itu menghibur ribuan Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dalam jumpa fans bertajuk Wanna One Wanna Be Loved di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Menurut Yoon Ji-sung, leader Wanna One, dirinya dan sepuluh rekannya memang ingin berkeliling ke negara selain Korea Selatan untuk menyapa Wannable. Saat melihat fans membeludak di ICE BSD City, Ji-sung mengaku kagum.

BACA JUGA: Aktivis: Kpop Merusak Pemuda Muslim Malaysia

”Kami nggak menyangka fans kami sebanyak ini walaupun Wanna One masih sangat baru,” ucap Ji-sung saat sesi press meeting.

Untuk persiapan bertemu para Wannable Indonesia, Ji-sung mengajak rekan-rekannya belajar sedikit bahasa Indonesia. Lee Dae-hwi lantas mencobanya.

BACA JUGA: Tunggu Tanggal Mainnya! Maroon 5 Bakal Kolaborasi dengan BTS

Dengan gaya cute, dia mengucapkan ”aku cinta kamu”, lengkap dengan kerlingan mata dan simbol hati dari jari telunjuk dan jempol.

Para fans beruntung yang bisa mengikuti press meeting langsung berteriak histeris melihat ekspresi imut Dae-hwi. Beberapa personel mengaku sudah pernah ke Indonesia, tepatnya Bali.

BACA JUGA: Selamat Datang Kembali BoA

”Indonesia punya tempat yang luar biasa seperti Bali, pemandangan dan suasananya asyik,” ujar Hwang Min-hyun.

Jika ada waktu luang, cowok 22 tahun itu akan kembali ke Bali untuk berlibur bersama para personel boyband yang terbentuk lewat acara Produce 101 musim kedua tersebut.

Saat pertama tiba di Indonesia, mereka sempat mencicipi soto ayam sebagai hidangan makan malam.

Rupanya, cita rasa masakan berkuah itu membuat mereka jatuh cinta. Menurut Bae Jin-young, rasa soto ayam mirip dengan sup ayam di Korea.

Tapi, tetap saja, dari semua yang bagus-bagus di Indonesia, yang paling diapresiasi Wanna One adalah antusiasme fans.

Kang Daniel, personel terpopuler Wanna One, menyebut Wannable sebagai pewujud cita-cita dan impian mereka. Sebab, dukungan dari fans itu membuat Wanna One bisa menjadi monster rookie alias artis pendatang baru dengan kesuksesan luar biasa.

Sejak debut pada Agustus 2017, mereka memang menorehkan sejumlah prestasi. Salah satunya, dua gelar di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 lalu.

Wanna One meraih predikat Best New Male Artist dan Best Male Group. Dalam kategori Best Male Group, Ji-sung dkk mengalahkan nama-nama besar seperti EXO, BTS, dan GOT7.

Minialbum Wanna One yang berjudul 1X1=1 (To Be One) juga sukses di pasar musik digital serta fisik.

Terkait prestasi itu, Daniel kembali mengucapkan terima kasih kepada Wannable. ”Kami merasa terhormat bisa menyapa para Wannable. Apa yang kami tampilkan di panggung adalah wujud terima kasih kami untuk kalian,” kata Daniel.

Di acara jumpa fans, komitmen Wanna One untuk menunjukkan performa terbaik dibuktikan. Mereka membawakan sejumlah lagu hit dengan gaya dan konsep beragam.

Mereka tampil cool di lagu Beautiful, berjingkrak dalam lagu Energetic, dan garang di lagu Burn It Up. Pokoknya, Wannable dimanjakan dengan pesona khas oppa-oppa Korea nan ganteng!

Di samping lagu-lagu hit, mereka juga membacakan surat dari sejumlah fans terpilih. Para personel memilih surat dari fans yang dikumpulkan sebelum acara, lalu dibacakan di panggung.

”Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian. Kami janji membalas budi dengan penampilan dan karya yang baik,” ujar Daniel. (len/c25/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duka untuk Jonghyun SHINee Warnai Golden Disc Awards 2018


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Wanna One   Kpop   Soto Ayam  

Terpopuler