5 Hotel dengan Pemandangan Sunset Terbaik di Pantai Kuta, Bali

Selasa, 16 September 2014 – 16:31 WIB

jpnn.com - PANTAI Kuta yang terletak di sebelah selatan Pulau Bali tidak pernah sepi dari wisatawan domestik maupun mancanegara. Pantai Kuta dikenal sebagai lokasi favorit untuk menikmati pemandangan sunset yang spektakuler. Tidak heran jika menjelang senja, pantai ini semakin ramai oleh para pengunjung yang menunggu momen matahari terbenam.

 

BACA JUGA: FIFGROUP Berikan Kejutan Spesial ke Pelanggan

Selain menikmatinya langsung di Pantai Kuta, Anda juga bisa booking hotel murah di Bali yang memiliki pemandangan sunset yang menawan. Berikut ini adalah beberapa hotel yang menyuguhkan pemandangan sunset terbaik di Pantai Kuta:

 

BACA JUGA: Indeks Hijau Tipis

1.  Home@36 Condotel (Harga mulai Rp 505.000)

BACA JUGA: Terbitkan Peraturan Menteri, Menkominfo Dikritik

Home@36 Condotel terletak di Jl. Kartika Plaza, Kuta. Beberapa tempat menarik di sekitar hotel ini antara lain: Discovery Shopping Mall, Taman Waterboom, Pasar Seni Kuta dan Pantai Kuta bisa dicapai dalam beberapa menit berjalan kaki.

 

Beberapa bagian di hotel ini seperti beberapa kamar, kolam renang dan cafe menghadap langsung ke Pantai Kuta. Anda bisa menikmati matahari terbenam dari tempat-tempat tersebut.

 

Home@36 Condotel adalah salah satu hotel di dekat pantai Kuta yang menyediakan 69 kamar mulai dari Standard Room hingga Family Ocean Room. Fasilitas yang disediakan antara lain: TV, AC, minibar, fasilitas pembuat kopi/teh dan kamar mandi pribadi.

 

2. Mercure Hotel (Harga Mulai Rp 977.000)

Mercure Hotel terletak di Jl. Pantai Kuta 10X, Br. Pande Mas, Kuta. Lokasi hotel ini sangat strategis karena Hard Rock Cafe, Kuta Square dan Kuta Beach Walk bisa dicapai dalam beberapa menit berjalan kaki. Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS) bisa dijangkau dalam 15 menit dengan berkendara.

 

Hotel ini menghadap Pantai Kuta sehingga Anda bisa menyaksikan suasana pantai di pagi dan sore hari. Ketika senja menjelang, pemandangan matahari terbenam yang spektakuler bisa dinikmati terutama dari rooftop pool yang menghadap ke Pantai Kuta.

 

Hotel ini menyediakan 130 kamar yang terdiri dari beberapa jenis kamar mulai dari Standard Room hingga Deluxe Double Room Ocean View. Fasilitas yang disediakan di tiap kamar antara lain: TV kabel, AC, Minibar, fasilitas pembuat kopi dan teh, WiFi dan kamar mandi dengan shower.

 

3. Kuta Seaview Boutique Resort & Spa (Harga mulai Rp 1.200.000)

Kuta Seaview Boutique Resort & Spa terletak di Jl. Pantai Kuta, Kuta. Lokasi hotel ini cukup strategis karena Hard Rock Cafe, Starbucks Cafe, Pasar Seni Kuta dan Monumen Bom Bali bisa ditempuh dalam beberapa menit dengan berjalan kaki.

 

Dari hotel ini, Anda bisa menikmati hamparan pasir Pantai Kuta dan ketika petang menjelang, suguhan sunset yang menawan sungguh sayang untuk dilewatkan.

 

Kuta Seaview Boutique Resort & Spa menyediakan 6 jenis kamar mulai dari Deluxe Room hingga Premiere Deluxe Cottage. Fasiitas yang tersedia di setiap kamar antara lain: TV kabel, AC, minibar, balkon, WiFi, fasilitas pembuat kopi/teh dan kamar mandi dengan shower.

 

4. Sheraton Bali Kuta Resort (Harga mulai Rp 2.300.000)

Sheraton Bali Kuta Resort terletak di Jl. Pantai Kuta, Kuta. Lokasi hotel ini sangat strategis karena beberapa tempat menarik seperti Hard Rock Cafe, Sky Garden Lounge, Ground Zero Monument dan Starbucks Cafe bisa dicapai dalam beberapa menit dengan berjalan kaki.

 

Beberapa kamar terutama di tingkat atas menyuguhkan pemandangan matahari terbenam. Selain melalui kamar, Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di Lounge atau di kolam renang hotel.

 

Hotel ini menyediakan 203 kamar mulai dari Deluxe Room hingga President Ocean Front Suite. Fasiltas yang disediakan di tiap kamar antara lain: TV kabel, AC, faslitas pembuat teh dan kopi, WiFi dan kamar mandi dengan shower, Fasilitas lain yang disediakan adalah kolam renang outdoor, spa dan layanan laundry.

 

5. Discovery Kartika Plaza Hotel (Harga mulai Rp 2.784.000)

Discovery Kartika Plaza Hotel terletak di Jl. Kartika Plaza, Kuta. Beberapa tempat menarik seperti Discovery Shopping Mall, Pantai Kuta, Taman Waterboom dan Pasar Seni Kuta bisa dijangkau dalam beberapa menit berjalan kaki.

 

Beberapa kamar yang tersedia menghadap ke taman dan Pantai Kuta. Selain itu, terdapat juga jenis Kamar Family Suite yang didesain untuk pengunjung yang datang bersama keluarga.

 

Hotel ini menyediakan 318 kamar mulai dari Private Garden Pool View Room hingga Deluxe Room. Fasilitas yang disediakan di tiap kamar antara lain: TV kabel, AC, minibar, pembuat teh dan kopi, WiFi dan kamar mandi pribadi dengan toilet.(*/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Adhi Karya Kesulitan Tagih Utang Rp 200 Miliar ke Pemda Riau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler