5 Hydrating Toner Brand Korea Terbaik, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas

Minggu, 19 Juni 2022 – 12:14 WIB
Ilustrasi memakai toner pada wajah. Foto: sukalive

jpnn.com, JAKARTA - Cuaca dapat membawa beberapa pengaruh pada masalah kulit, seperti dehidrasi, kering, kusam, bahkan munculnya kerutan dan noda hitam.

Masalah-masalah kulit ini dapat mengganggu kesehatan kulit dan penampilan. Oleh karena itu, penting untuk merawat kulit wajah untuk masalah tersebut.

BACA JUGA: Benarkah Toner Bisa Bantu Atasi Jerawat?

Salah satu caranya dengan menggunakan hydrating toner sebagai langkah awal dalam pemakaian skincare untuk menjaga kesehatan kulit jangka panjang.

Toner dengan tipe hydrating sangat penting digunakan setiap hari, setelah mencuci wajah dengan facial wash.

BACA JUGA: 6 Buah Sehat Ini Bakalan Bikin Kulit Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Segar

Toner memiliki fungsi untuk mengembalikan pH wajah ke kondisi seimbang sehingga kelembapan alaminya tidak hilang.

Berikut ini 5 Hydrating Toner Brand Korea terbaik yang dapat dipakai untuk merawat kulit saat cuaca panas:

BACA JUGA: Moringa Toner, Pelopor Pertama Teknik Infus Wajah di Indonesia

1. SNP Prep Peptaronic Toner

Toner best seller dari SNP ini memiliki kandungan 6 Peptides dan 5 Hyaluronic Acid yang efektif untuk mengatasi masalah-masalah kulit di atas.

Toner ini berfungsi untuk menghidrasi kulit hingga lapisan kulit terdalam dan membantu menutrisi kulit.

Selain itu, toner ini juga dapat menjaga kesehatan kulit jangka panjang dan mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan noda hitam di wajah.

2. Innisfree Green Tea Seed Skin Toner

Toner ini memiliki kandungan Beauty Green Tea yang terkonsentrasi tinggi asam amino member dan menjaga kelembapan kulit kering.

Salah satu produk unggulan dari Innisfree ini memiliki tekstur watery yang membuat terasa ringan jika digunakan. Saking ringannya, toner ini bisa dipakai beberapa kali.

3. Pyungkang Yul Essence Toner

Toner yang sempat hits ini di kalangan remaja ini mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract yang dapat melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit wajah. Kandungan dari toner ini dapat membuat kulit lembab lebih lama dan plumpy serta sehat. Toner ini bebas pewangi dan pewarna, sehingga aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif terhadap pewangi.

4. COSRX Hydrium Watery Toner

Sesuai dengan namanya, toner ini memiliki fungsi yang menghidrasi secara maksimal dengan kandungan B5 dan Hyaluronic Acid yang juga dapat membuat kulit lebih sehat.

Sesuai dengan namanya, toner ini memiliki tekstur watery dan berwarna bening yang membuatnya dapat cepat menyerap ke dalam kulit, serta tidak menimbulkan rasa lengket. 

5. Mamonde Rose Water Toner

Toner ini mengandung 90,97% rose water yang dapat membuat kulit lembap dan terasa lebih lembut serta tidak menimbulkan rasa lengket yang mengganggu.

Kandungan tersebut juga dapat mencegah tanda penuaan dini dan dapat dipakai sebagai campuran masker bubuk hingga face mist. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler