5 Kandidat Pemeran Terbaru James Bond

Senin, 04 April 2016 – 14:05 WIB
Daniel Craig. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Publik dan media Amerika Serikat dan Inggris mulai meramalkan pengganti Daniel Craig sebagai pemeran terbaru James Bond. Kali ini, aktor yang diprediksi jadi pemeran Bond lebih beragam. Berikut lima nama yang banyak dijagokan jadi penerus Craig.

Idris Elba

BACA JUGA: Cinta Laura Ternyata Keponakan Pengedar Narkoba

Usia: 44 tahun

Tinggi/berat badan: 188 cm/97,5 kg

BACA JUGA: Siapa Pemeran Terbaru James Bond?

Elba merupakan eks kandidat James Bond pada 2006. Penulis novel James Bond Anthony Horowith menyebut dia ’’terlalu berandal’’ untuk peran itu. Namun, perannya sebagai komandan karismatis di film Beasts of No Nation bisa jadi bekal untuk memerankan Bond. Bila terpilih, Elba merupakan pemeran James Bond berkulit gelap pertama.

Tom Hiddleston

BACA JUGA: Reza Rahadian Memang Pria Tangguh

Usia: 35 tahun

Tinggi/berat badan: 188 cm/76 kg

Pemeran Loki dalam serial Thor tersebut difavoritkan sebagai pemeran James Bond selanjutnya. ’’Aku tertarik membawakan sosok charming tersebut dengan gayaku,’’ papar Hiddleston sebagaimana dikutip Independent. Kekurangannya, Hiddleston terlalu kurus dan kurang memiliki aura berwibawa yang jadi tuntutan James Bond.

Tom Hardy

Usia: 38 tahun

Tinggi/berat badan: 175 cm/76 kg

Sosok dingin dan kejam Hardy tecermin dalam The Revenant. Untuk penampilan fisik, aktor yang debut lewat Black Hawk Down tersebut juga terbilang sesuai dengan James Bond klasik.

Aidan Turner

Usia: 32 tahun

Tinggi/berat badan: 180 cm/75 kg

Buat fans Bond internasional, nama Turner mungkin belum terlalu familiar. Aktor kelahiran Irlandia tersebut merupakan pemeran Kili dalam tiga seri The Hobbit. Turner banyak dijagokan lantaran akting geniusnya dalam serial TV Poldark. Dalam serial yang ditayangkan BBC itu, dia memerankan seorang mantan tentara dengan setting abad ke-18.

Michael Fassbender

Usia: 38 tahun

Tinggi/berat badan: 183 cm/79 kg

Dibanding empat nama lainnya, Fassbender punya portofolio tebal dan meyakinkan. Bakat aktingnya tentu tidak perlu diragukan. Penampilan fisiknya juga sekilas mirip dengan Sean Connery, pemeran James Bond pertama. Yang jadi masalah, aktor berusia 38 tahun itu punya jadwal padat. Setidaknya, dia punya ’’tanggungan’’ satu serial X-Men dan lanjutan Assassin’s Creed. (jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasihan, Berat Badan Jupe Sampai Susut nih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler