5 Kasus Hukum Nikita Mirzani, dari Mantan Kekasih sampai Eks Suami

Senin, 03 Februari 2020 – 07:02 WIB
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali terjerat kasus penganiayaan. Kali ini, dia berurusan dengan hukum atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief.

Sebelumnya, pemain film Nenek Gayung itu juga pernah terseret beberapa kasus. Bahkan, dia juga sempat dipenjara karena kasus penganiayaan.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ditahan, Begini Nasib Anak-anaknya

Apa saja kasus hukum yang menyeret Nikita Mirzani? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

1. Disiram Air Panas

BACA JUGA: Mudah-mudahan Nikita Mirzani Tidak Arogan Lagi

Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters terjadi pada Februari 2010. Kala itu, dia melaporkan Kiki ke polisi atas kasus penyiraman air panas. Dia juga mengaku dipukul pada bagian paha dan payudara.

2. Penganiayaan Berat

BACA JUGA: 7 Fakta tentang Dipo Latief, Pengusaha yang Bikin Nikita Mirzani Ditahan

Pada September 2012, Nikita Mirzani kembali tersandung kasus hukum. Dia dilaporkan Olivia Mae Mande atas tuduhan penganiayaan. Peristiwa itu terjadi di Papillon Shy Roof Top Kemang, Jakarta Selatan. Atas peristiwa itu, dia divonis bersalah dan harus menjalani hukuman selama empat bulan penjara.

3. Penganiayaan

Pada 2013, Nikita Mirzani kembali terlibat dalam kasus serupa. Dia dilaporkan seseorang bernama Fitri Sri Handayani, atas dugaan penganiayaan. Fia mengaku dipukul Nikita saat dirinya akan keluar kafe Golden Monkey pada 27 Juli 2013.

4. Prostitusi Artis

Pada 2015, pemain film Nenek Gayung ini terjerat kasus prostitusi artis. Dia diamankan polisi di sebuah kamar di hotel mewah kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Desember 2015. Dia diketahui menjajakan jasa kencan semalam dengan tarif Rp 65 juta. Atas kasus ini, dia tidak dipidanakan dan diserahkan ke panti milik Dinas Sosial di Jakarta Timur untuk mendapatkan pembinaan.

5. Pencemaran Nama Baik

Pada 2019, ibu tiga anak itu ribut dengan pengacara Elza Syarief hingga berujung ke ranah hukum. Keduanya saling melaporkan ke polisi. Perseteruan keduanya bermula saat mereka tampil di acara televisi yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Kala itu, Nikita meluapkan emosi kepada Elza Syarief yang merupakan kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra. (mg7/berbagai sumber/jpnn)
Pasangan Paling Ideal di Pilpres 2024:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler