5 Momen Menarik dari Konser The Chainsmokers di Jakarta

Minggu, 01 April 2018 – 18:22 WIB
The Chainsmokers. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - The Chainsmokers selalu menyajikan banyak gimmick yang membikin para fans penasaran di setiap konsernya. Berikut ini adalah yang tersaji dalam konser mereka di Jakarta. (nar)

 

BACA JUGA: Ingkar Janji The Chainsmokers di Jakarta

1. Remix Spesial

Banyak lagu penyanyi lain yang di-remix duo musisi asal New York itu. Di antarnya, Love Yourself (Justin Bieber), We Will Rock You (Queen), Zombie (The Cranberries), dan Last Resort (Papa Roach). Rasanya fresh, tapi akrab di telinga.

BACA JUGA: Siap-siap! 10 Jam Bersama The Chainsmokers di JIEXPO

 

2. Single Terbaru

BACA JUGA: 5 Artis Keren Ini Konser di Indonesia Tahun Depan

Bonus buat fans yang nonton langsung konser mereka di JIExpo. Yakni, bisa menikmati dua lagu terbaru The Chainsmokers secara live. Yaitu, Everybody Hates Me dan Sick Boy yang membuka penampilan.

 

3. Setia dengan Putih

Andrew Taggart dan Alex Pall sama-sama mengenakan T-shirt putih dalam konser malam itu. Bedanya, Andrew memilih paduan jeans warna merah, sedangkan Alex memakai celana pendek abu-abu.

 

4. Konser Tunggal Pertama

The Chainsmokers sudah dua kali tampil di Indonesia. Tapi, mereka masuk event yang lebih besar. Sementara itu, konser Jumat lalu adalah konser tunggal mereka pertama di Indonesia.

 

5. Andrew lebih Aktif

Andrew Taggart dan Alex Pall seakan bermain pembagian peran. Andrew di depan, Alex di belakang. Andrew lebih atraktif merangsek ke depan panggung menyapa penonton atau bernyanyi. Sementara itu, Alex lebih berfokus dengan turntable.

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Chainsmokers Bakal Menggoyang Jakarta, Catat Tanggalnya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler