5 Pemain yang Bakal Mencuri Perhatian dalam Duel Inter Milan vs Real Madrid

Rabu, 15 September 2021 – 13:35 WIB
Para pemain Real Madrid sedang melakukan latihan jelang bertemu Inter Milan di pekan pertama Liga Champions. Foto: Twitter @realmadrid

jpnn.com, MILAN - Duel bigmatch bakal tersaji pada pekan pembuka Liga Champions saat Inter Milan menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Kedua tim sudah saling mengenal dengan baik karena tergabung dalam satu grup di edisi Liga Champions sebelumnya.

BACA JUGA: Kabar Buruk Buat Real Madrid, Lima Bintangnya Absen Saat Jumpa Inter Milan

Saat itu El Real menyapu bersih laga kandang dan tandang melawan Inter dengan kemenangan, yaitu 3-2 di Santiago Bernabeu, dan 2-0 di Giuseppe Meazza.

Namun, Madrid dan Inter kini dalam kondisi yang berbeda. Los Blancos harus ditinggal palang pintu andalannya, Sergio Ramos, dan Raphael Varane, sementara Nerazzurri kehilangan Romelu Lukaku yang membelot ke Chelsea.

BACA JUGA: Chelsea Pantau 2 Rekan Romelu Lukaku di Inter Milan

Di jajaran pelatih kedua tim juga memiliki nakhoda baru. Carlo Ancelotti di Madrid menggantikan Zinedine Zidane, Inter punya Simone Inzaghi sebagai suksesor Antonio Conte.

Madrid dan Inter juga sama-sama memulai liga dengan start positif. Kedua tim belum sekalipun menelan kekalahan di liga masing-masing.

BACA JUGA: Young Boys vs Manchester United 2-1: Blunder Lingard Buyarkan Rekor Ciamik Ronaldo

Melihat fakta itu, kami telah menghimpun lima pemain yang penampilannya patut disaksikan di laga nanti. Simak di bawah ini.

5. Luka Modric (Real Madrid)

Gelandang asal Kroasia ini bisa disebut sebagai pemain terbaik Real Madrid saat ini. Pengalamannya di sejumlah pertarungan penting bakal dibutuhkan klub ibu kota Spanyol untuk mengendalikan permainan melawan Inter.

Selama sembilan musim membela Madrid, Modric menyumbangkan empat mahkota Liga Champions, dua trofi La Liga, dan sekali merengkuh Ballon D'Or.

4. Nicolo Barella (Inter Milan)

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan permata baru Inter Milan. Ketenangan dan kemampuannya untuk menciptakan peluang menjadi daya tarik tersendiri.

Barella juga memainkan peran kunci dalam kemenangan Italia di EURO 2020, dan memulai musim bersama Inter dengan cara yang cerah.

3. Vinicius Junior (Real Madrid)

Sejak bergabung ke Madrid pada 2018, Vinicius telah dipandang sebagai bintang masa depan Los Blancos. Dia diberkati dengan kecepatan, keseimbangan, dan keterampilan menggiring bola yang apik.

Musim ini Vinicius menjadi mesin gol baru El Real lewat sumbangan 4 gol dalam 4 laga terakhir di La Liga.

2. Lautaro Martinez (Inter Milan)

Lautaro Martinez menjadi sensasi baru Serie A. Memulai kariernya di Inter Milan dengan awal yang biasa-biasa saja, dia memperbaiki semuanya pada musim 2019/20.

Menjalin koneksi yang menakutkan bersama Lukaku di musim lalu, Martinez kini telah mengoleksi 40 gol selama berseragam Nerazzuri.

1. Karim Benzema (Real Madrid)

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Benzema adalah pemimpin lini serang Madrid. Striker asal Prancis itu selalu bisa tampil konsisten di tiap musim.

Benzema telah mengoleksi 87 gol dalam tiga tahun kariernya bersama Los Blancos. Dia juga memulai kompetisi 2021/22 dengan cara yang sama produktifnya. 

Pemain berusia 34 tahun itu telah mengoleksi lima gol dalam empat pertandingan La Liga.(mcr15/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manchester City Keok di Final Liga Champions 2020/21, Guardiola: Itu Bukan Kegagalan


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler