5 Pertanyaan Umum soal Berwisata dengan Princess Cruises

Senin, 03 Desember 2018 – 15:32 WIB
Pasangan menikmati perjalanan menyenangkan di kapal pesiar Princess Cruises. Foto: Princess Cruises

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, pihaknya akan menjamin kepuasan para tamu yang berwisata pesiar menggunakan armadanya.

“Kami memastikan bahwa para tamu kami mendapatkan semua informasi penting yang diperlukan tentang destinasi, fasilitas, serta elemen pesiar jelajah lainnya sebelum mereka pergi berpesiar. Dengan demikian, mereka dapat pulang bahagia, puas, dan segar kembali,” ucap Farriek, Senin (3/12).

BACA JUGA: 5 Alasan Anda Harus Coba Berwisata dengan Princess Cruises

Dia menambahkan, Princess Cruises yang dianugerahi dengan penghargaan Best Cruise Line in Asia pada ajang Asia Cruise Forum 2018 menawarkan informasi penting dan berguna untuk membantu wisatawan membuat keputusan tepat.

Berikut ini lima pertanyaan yang sering diajukan terkait fasilitas Princess Cruises:

BACA JUGA: 5 Kiat Liburan Romantis Bersama Princess Cruises

 

Apa saja yang termasuk di dalam biaya pesiar saya?

BACA JUGA: Morgan Oey Merasa Beruntung Bisa Traveling Gratis

Biaya pelayaran Anda termasuk akomodasi mewah, makanan yang tersedia sepanjang hari (termasuk ruang makan khusus empat kursus kami), layanan kamar 24 jam, hiburan, serta rangkaian kegiatan menarik tak terbatas.

Mulai kelas zumba hingga pengalaman bernama Movies Under the Stars yang adalah pemutaran film laris terbaru di tepi kolam renang.

Anda benar-benar dapat menghemat biaya dengan melakukan pelayaran dibandingkandengan liburan darat, karena tidak perlu membayar tiket pesawat, kereta api, atau taksi untuk membawa Anda dari lokasi satu ke lokasi lainnya.

 

Bagaimana cara memilih kamar yang tepat?

Kabin oceanview dan interior kami dapat menampung dua hingga empat tamu.

Kemudian kamar tersebut menawarkan nilai pengalaman terbaik bagi wisatawan hemat.

Untuk grup dan keluarga, kami menghadirkan kenyamanan dengan menghubungkan kabin dan family suites yang dapat menampung empat hingga delapan tamu.

Balkon kamar dan suite pun tersedia. Semua kabin dilengkapi dengan princess luxury bed yang merupakan tempat tidur pertama dan satu-satunya di dunia yang dikembangkan secara khusus oleh dokter ahli tidur untuk industri pelayaran.

Hal itu untuk memastikan bahwa para tamu mendapatkan pengalaman tidur ternyenyak ketika berada di tengah laut.

 

Bagaimana cara agar tidak mabuk laut?

Kapal Princess Cruises yang pada umumnya berukuran raksasa dengan kapasitas tampungan rata-rata 2.000 hingga 3.500 tamu dilengkapi dengan teknologi terkini dan stabilisator modern yang sangat membantu dalam mengurangi gerak, bahkan dalam cuaca buruk sekalipun.

Namun, jika Anda rentan mabuk laut, Anda dapat memesan kabin yang terletak di bagian tengah kapal yang cenderung memiliki gerakan paling rendah.

Anda juga bisa mendapatkan plester perekat obat yang anda tempelkan di belakang daun telinga, atau Sea-Bands yang dikenakan di pergelangan tangan.

Selain itu, solusi lainnya adalah untuk mengonsumsi permen jahe dan apel hijau.

 

Apakah yang harus saya kenakan?

Pakaian santai cocok untuk digunakan di laut dan darat di iklim yang lebih panas. Kami sarankan Anda membawa sweater, jaket atau mantel segala cuaca untuk malam yang sejuk, dan untuk wisata pantai, tergantung tujuan atau destinasi Anda.

Untuk pakaian makan malam, Anda dapat membawa pakaian yang akan Anda kenakan ke restoran pada umumnya, yaitu rok atau gaun, celana panjang, dan sweater untuk wanita, celana dan kemeja kerah terbuka untuk pria.

Paket wisata pesiar dengan durasi lima hari atau lebih setidaknya memiliki jadwal satu pengalaman malam makan formal.

Oleh karena itu, disarankan untuk menyiapkan pakaian formal untuk wanita dan jas untuk pria.

 

Apakah ada akses telepon dan internet?

Princess Cruises memiliki teknologi di atas kapal pesiar yang menawarkan fasilitas telepon dan paket berinternet yang dapat dibeli di atas semua kapal melalui kafe internet 24 jam dan WiFi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paket Perjalanan Fly-Cruise Tawarkan Pengalaman Menakjubkan


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler