Paket Perjalanan Fly-Cruise Tawarkan Pengalaman Menakjubkan

Minggu, 16 September 2018 – 14:32 WIB
Majestic Princess. Foto: Princess Cruises

jpnn.com, JAKARTA - Anda yang gemar berwisata pesiar harus mencoba paket Fly-Cruise untuk mendapatkan pengalaman menakjubkan dan tidak terlupakan.

Paket itu ditawarkan oleh Princess Cruises yang merupakan perusahaan wisata pelayaran premium global dengan 17 kapal pesiar modern.

BACA JUGA: Rupiah Melemah, Wisata ke Luar Negeri Tetap Tinggi

Princess Cruises membawa dua juta tamu per tahun ke 360 destinasi di seluruh dunia, termasuk Kepulauan Karibia, Alaska, Eropa, Amerika Selatan, Australia, Selandia Baru, serta Asia.

Mereka baru-baru ini juga mendapatkan penghargaan Best Cruise Line in Asia pada ajang Asia Cruise Forum 2018.

BACA JUGA: Ini 10 Tempat Wisata Murah untuk Liburan di Malang

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik menjelaskan, paket Fly-Cruise membuat destinasi eksotis impian menjadi semakin mudah dikunjungi.

Selain itu, penumpang akan menikmati penghematan biaya dalam transportasi dan akomodasi dibandingkan dengan terbang dan memesan hotel di setiap destinasi.

BACA JUGA: Besok, Wings Air Mengudara ke Labuha Menuju Ambon

“Manfaat lain dari paket liburan pintarFly-Cruise adalah bahwa sekali Anda berada di kapal, Anda hanya membongkar koper satu kali saja dan dapat merasakan pengalaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi,” kata Farriek, Minggu (16/9).

Pada setiap pelabuhan selama pelayaran, rangkaian kunjungan tamasya yang disediakan oleh Princess Cruises menawarkan pengalaman menarik untuk menikmati budaya, pemandangan, dan suara dari beragam destinasi.

Anda juga bisa menikmati kapal terbaru Princess Cruises, yakni Sky Princess, yang merupakan armada ke-18.

Sky Princess akan berlayar perdana pada 20 Oktober 2019 dalam paket tujuh hari perjalanan Mediterania dan Adriatik, dari Athena ke Barcelona serta berlabuh di Kotor, Corfu, Sicily, dan Naples.

Anda dapat terbang ke Athena sebelum pelayaran dimulai dan mengunjungi situs warisan dunia UNESCO Acropolis dan Parthenon.

Anda juga bisa menggunakan jalur darat untuk mengunjungi Kota Romawi kuno yang terkenal, yakni Pompeii, Kepulauan Yunani, atau menyambangi kota-kota kuno abad pertengahan selama perhentian.

Kemudian Anda dapat memperpanjang masa tinggal ketika wisata pesiar berakhir dan memuaskan dahaga intelektual Anda dengan kesenian dan arsitektur terkenal di dunia.

Anda juga berbelanja di destinasi perbelanjaan terkenal di Eropa, destinasi gaya hidup utama bagi para pencinta belanja.

Selain itu, Anda juga dapat merasakan petualangan alam liar Alaska dengan 7-Night Voyage of the Glaciers Cruiseyang memulai perjalanan dari Vancouver (Kanada) ke Anchorage (Alaska,Amerika).

Princess Cruises merupakan salah satu perusahaan wisata pesiar yang diizinkan untuk berlayar ke Taman Nasional Glacier Bay.

Lengkapi pengalaman unik Alaska Anda dengan paket tur pesiar dan menginap di pondok hutan belantara di Denali, Mt McKinley, serta Anchorage bersama dengan pengalaman berkereta api Princess yang unik dengan akses langsung ke hutan belantara.

Pada 2019, Princess Cruises akan merayakan 50 tahun pelayaran di Alaska. Untuk memperingati tonggak sejarah ini, Royal Princess akan bergabung dengan enam kapal Princess lainnya untuk berlayar di Alaska mulai dari Mei hingga September 2019.

Princess Cruises menawarkan banyak perjalanan yang berangkat dari pelabuhan yang dekat dengan Indonesia.

Sapphire Princess dan Diamond Princess akan berada di Singapura mulai November 2018 hingga Maret 2019 dengan menawarkan pelayaran jarak pendek dan jarak jauh berdurasi mulai tiga hingga sebelas malam. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Glamping Bukit Asah, Wisata Bali yang tak Melulu Pantai


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler