5 Zodiak Ini Bisa Bikin Pasangan Nyaman, Bahagia, Tertawa

Sabtu, 29 Desember 2018 – 08:41 WIB
Romantis. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Zodiak dipengaruhi tanggal dan bulan lahir yang umumnya bisa membentuk karakter seseorang. Biasanya ada zodiak-zodiak tertentu yang memiliki sifat universal.

Artinya, zodiak tersebut bisa cocok dengan siapa saja, fleksibel, dan terbuka. Itulah sebabnya mereka biasanya mampu membuat pasangannya nyaman dan bahagia. Misalnya saja Taurus, Leo, Aquarius, Pisces, dan Virgo.

BACA JUGA: Enam Zodiak dengan Ciumannya yang Liar dan Bergairah

"Memang pembawaan mereka bisa membuat orang lain nyaman. Murah senyum, supel, hangat. Tak hanya sama pasangan, teman mereka pun bisa bahagia saat bersama mereka," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Taurus

BACA JUGA: Bagi yang Sebentar Lagi Ulang Tahun, Baca Dulu Nih Zodiaknya

Taurus sosok yang hangat dan romantis. Mereka tahu bagaimana memanjakan pasangan. Terkadang royal dengan materi atau hadiah sehingga pasangan merasa bahagia. Sentuhannya juga lembut dan membuat pasangannya lebih nyaman

Leo

BACA JUGA: Ramalan Zodiak : Bakalan ada yang Terima Rejeki Nomplok

Leo sosok yang humoris dan jujur. Sehingga Leo bisa membuat pasangan bahagia bersamanya dengan caranya. Pasangan akan dibuat tertawa bahagia bersamanya.

Aquarius

Aquarius memiliki karakter yang setia. Apapun yang terjadi meski banyak godaan di luar sana, Aquarius mampu menghalaunya. Sehingga pasangan bisa percaya sepenuhnya pada Aquarius.

Pisces

Pisces adalah sosok yang ramah dan supel. Mereka bisa menjadi pendemgar dan teman curhat yang baik. Sehingga di saat apapun dan dalam kondisi apapun mereka akan membimbing pasangan lebih bahagia.

Virgo

Virgo lembut, sabar dan penyayang. Mereka juga sangat peka untuk menolong sesama. Virgo adalah pasangan yang penyayang dan sayang dengan keluarga. (ika/JPC)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lima Zodiak Paling Mesra kepada Pasangannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler