6 Alumni KFL Ikut Seleksi PSM

Kamis, 01 November 2012 – 07:27 WIB
MAKASSAR -- Latihan perdana PSM, Jumat, 2 November juga dirangkaikan seleksi pemain baru. Baik untuk tim PSM senior yang akan berlaga di Indonesian Premier League (IPL), maupun persiapan Akademi PSM.

Informasi yang diperoleh FAJAR (JPNN Group), ada sepuluh pemain muda yang akan ikut seleksi di Stadion Gelora Andi Mattalatta mulai pukul 15.00 Wita. Mereka terpantau dari Liga Jusuf Kalla (JK) dan BNI-Keker Futsal League (KFL) 2012.

Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah yang mendapat tugas untuk menghubungi semua pemain muda itu. Hanya saja, Imran belum mau menyebutkan nama-nama pemain dimaksud.

"Jumlah pastinya saya tidak tahu. Kalau namanya saya juga tidak hafal. Cuma ada dari Gowa posisi kiper, dari Maros bek kiri, Makassar gelandang dan stopper, serta stopper dan kiper dari Bulukumba," sebut Imran.

Khusus pemain dari Bulukumba, belum bisa hadir mengikuti seleksi pada 2 November. Beberapa pemain yang dipantau dari kabupaten itu akan bertanding pada lanjutan Liga JK, Sabtu 3 November.

"Semua pemain muda dari Liga JK dan KFL akan hadir seleksi. Jumlahnya mungkin ada sepuluh orang. Cuma dari Bulukumba belum bisa datang," katanya.

Terkait kontrak para pemain, pelatih PSM Petar Segrt mengatakan, sementara dirampungkan CEO, Rully Habibie bersama Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa. Dia berharap semua pemain, kecuali tujuh pemain yang berada di Jakarta dan Bandung, dapat mengikuti latihan besok.

Para pemain muda yang terpantau dari turnamen Liga JK dan KFL, sudah akan resmi dikontrak dan ikut latihan tim pada pekan kedua November mendatang.

"Pasti akan ada solusi. Pemain seperti Lebut, Made, Denyz, Kahar, dan Fandy sudah berada di Makassar besok (hari ini, Red). Mereka akan mengikuti latihan sekaligus bicarakan kontrak," jelas Petar. (ram/sap)


PEMAIN SELEKSI

1. Indra Arifin                                Striker     KFL   
2. Ansar Harsono                       Tengah    KFL
3. Fauzan Ashary Ramadhan    Bek         KFL
4. Erlangga Wardana                 Striker     KFL
5. Saenal Rahim                         Striker     KFL
6. Anderson Kabes                     Bek          KFL   
7. Ariannis                                   Liga JK/Parepare
8. Aslan Abidin                           Liga JK/Barru


BACA ARTIKEL LAINNYA... Persikad Kepincut Tiga Penggawa Muda PSM

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler