6 Keunggulan Layanan HIOKICare yang Baru Diresmikan

Selasa, 26 September 2023 – 15:09 WIB
HIOKI Indonesia akhirnya meresmikan Pusat Kalibrasi dan Service terbaru yang bernama HIOKICare (#HIOKICare). Foto: Dok. HIOKI

jpnn.com, JAKARTA - HIOKI Indonesia akhirnya meresmikan Pusat Kalibrasi dan Service terbaru yang bernama HIOKICare (#HIOKICare).

Peresmian tersebut menandakan komitmen HIOKI untuk memberikan layanan kalibrasi dan dukungan terbaik kepada pengguna di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Top, Brand Lokal RAPA Tech Hadirkan Aksesoris Gadget Kualitas Premium

Peresmian HIOKICare sejalan dengan misi Hioki Indonesia untuk menjadi mitra terpercaya di industri alat ukur kelistrikan, dengan menawarkan solusi terkini serta dukungan dalam hal after sales service.

Lokasi service center yang berada di Jakarta menunjukkan upaya HIOKI Indonesia dalam membangun kehadiran lokal yang kuat dan lebih baik dalam melayani kebutuhan pengguna.

BACA JUGA: Apple Rilis Sistem Operasi iOS 17, Berikut Daftar iPhone yang Dapat Pembaruan

Berikut 6 keunggulan layanan HIOKICare yang baru diresmikan:

1. Layanan Kalibrasi Terkini

BACA JUGA: Meta Memperkuat Lapisan Keamanan Akun WhatsApp Bisnis

HIOKICare menawarkan layanan kalibrasi terkini untuk beragam produk HIOKI. Staff HIOKI yang berpengalaman dapat memastikan instrumen HIOKI tetap akurat dan dapat diandalkan, sesuai dengan standar industri.

2. Perbaikan Komprehensif

Selain kalibrasi, pusat layanan HIOKICare menyediakan layanan perbaikan yang komprehensif. Staff HIOKI memiliki keahlian untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah dengan cepat, efisien dan memastikan instrumen HIOKI beroperasi dengan kinerja maksimal.

3. Penanganan Cepat

HIOKI memahami pentingnya layanan yang tepat waktu. HIOKICare berkomitmen untuk memberikan waktu penanganan yang cepat dengan kualitas terbaik.

4. Customer Service Terdedikasi

Tim customer service HIOKI siap membantu para pengguna yang layanan terkait produk HIOKI dengan memberikan panduan serta solusi.

5. Suku Cadang Asli

HIOKI hanya menggunakan suku cadang asli HIOKI dalam perbaikan kami untuk menjaga kualitas instrumen.

6. Pelatihan dan Workshop

HIOKICare juga ke depan akan berfungsi sebagai pusat pelatihan dan workshop, memungkinkan pengguna HIIOKI untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam menggunakan produk HIOKI secara optimal.

Bapak Tisna Irawan selaku Managing Director pada PT. Hioki Electric Indonesia, menyampaikan kegembiraannya tentang pusat layanan baru tersebut.

"Kami sangat senang memperkenalkan HIOKICare kepada pelanggan kami di Indonesia. Fasilitas ini menggarisbawahi komitmen kami dalam memberikan dukungan layanan teknis (kalibrasi) dan perbaikan guna memastikan instrumen HIOKI yang dimiliki pelanggan kami tetap terjaga akurasi dan keandalannya," kata Tisna Irawan dalam keterangan resmi, Selasa (26/9).

HIOKI Indonesia merupakan manufaktur terkemuka peralatan pengujian dan pengukuran yang dikenal dengan ketepatan, kualitas, dan inovasi.

Dengan komitmen yang kuat pada kepuasan pelanggan, HIOKI Indonesia memberikan solusi yang dapat diandalkan untuk beragam industri, termasuk elektronika, listrik, dan aplikasi industri. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler