6 Perusahaan Software Development Outsourcing Terbaik di Indonesia

Senin, 12 Agustus 2024 – 12:30 WIB
Ini 6 Perusahaan Software Development Outsourcing Terbaik di Indonesia Edisi 2024. Foto: Sagara Technology

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah perusahaan software development tidak hanya unggul secara teknis, tetapi juga mampu menghadirkan solusi digital yang mengubah cara bisnis beroperasi.

Berikut 6 perusahaan software developer outsource terbaik di Indonesia yang layak mendapat sorotan.

BACA JUGA: Sagara Technology Gandeng Telkom University Lahirkan Digital Talent Ready

1. Sagara Technology

Perusahaan ini dikenal dengan kemampuan menghadirkan solusi yang terintegrasi dan efektif, Sagara telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar, termasuk BUMN, untuk memodernisasi sistem operasional dan meningkatkan efisiensi.

Chief Commercial Officer Sagara Technology Anastassya Santausa mengatakan, korporat tidak hanya mengembangkan perangkat lunak, tetapi juga menciptakan solusi yang bisa mendorong klien ke tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Eks SDM Perusahaan Teknologi Bakal Mudah Diserap Pasar Kerja

"Sagara menawarkan kemampuan dalam Digital Transformation Skills dan Future Skills, serta menerapkan Adaptive Learning untuk memastikan bahwa solusi yang diberikan selalu relevan dan mutakhir," kata Anastassya, dalam keterangannya, Senin (12/8).

2. GITS Indonesia

Spesialis dalam pengembangan aplikasi mobile dan web, GITS Indonesia menawarkan solusi yang tidak hanya canggih tetapi juga mudah digunakan. Berbasis di Bandung, GITS membantu berbagai industri menghadirkan produk digital yang memenuhi kebutuhan pengguna secara optimal. Keunggulan mereka terletak pada user experience, memastikan setiap produk yang dihasilkan memberikan dampak positif bagi penggunanya.

BACA JUGA: HUT ke-6 DANA, 42 Perusahaan Teknologi Bertanding di DANA Cup 2024

3. Agate Studio

Meski lebih dikenal sebagai pengembang game, Agate Studio berhasil merambah dunia perangkat lunak komersial dengan membawa pendekatan kreatif yang unik. Dengan pengalaman dalam menciptakan produk yang interaktif dan engaging, Agate Studio menggabungkan elemen-elemen game dalam pengembangan aplikasi bisnis.

4. Suitmedia

Salah satu perusahaan teknologi yang berfokus pada strategi digital dan pengembangan aplikasi berbasis web serta mobile. Mereka menawarkan layanan yang komprehensif, mulai dari perencanaan strategi digital hingga desain kreatif dan implementasi teknologi. 

5. Codepolitan

Sebagai pemain baru yang agresif di industri ini, Codepolitan menarik perhatian dengan solusi teknologi yang inovatif. Selain menyediakan layanan pengembangan perangkat lunak, mereka juga aktif dalam mengedukasi dan melatih talenta-talenta muda di bidang teknologi melalui platform pembelajaran mereka. 

6. Alterra

Salah satu perusahaan teknologi yang berkembang pesat, terutama dalam solusi fintech dan aplikasi B2B ini berfokus pada efisiensi dan kemudahan penggunaan. Keberhasilan Alterra terletak pada kemampuan untuk memahami kebutuhan pasar lokal dan memberikan solusi yang tepat waktu dan relevan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler