6 Tips Menemukan Hotel Murah di Pekanbaru, Simak Nomor 2

Sabtu, 25 Februari 2023 – 14:08 WIB
Ada beberapa tips menemukan hotel murah Pekanbaru dengan fasilitas yang cukup lengkap. Silakan simak nomor 2.. Foto: dok Gerbera

jpnn.com, JAKARTA - Menemukan hotel murah di Pekanbaru tidak begitu sulit, tetapi harus hati-hati dalam memilih karena tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan.

Ada beberapa kriteria yang bisa membuat hotel terasa nyaman bagi tamu entah itu dari kebersihan dan kenyaman kamar, pelayanan dan keamanan hingga berbagai fasilitas menarik.

BACA JUGA: Permudah Tamu Hotel Bepergian, Harper Palembang Sediakan Bluebird 24 Jam 

Ada beberapa tips menemukan hotel murah Pekanbaru dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Bberikut beberapa tips untuk menemukan hotel murah di Pekanbaru:

BACA JUGA: Sebelum Liburan ke Yogyakarta, Simak Rekomendasi Hotel Murah Ini

1. Lakukan riset online

Gunakan situs perbandingan harga, salah satunya hotel.co.id yang bisa membantu anda untuk menemukan hotel murah di Pekanbaru. Anda bisa membandingkan harga dan menemukan hotel dengan fasilitas yang sesuai dengan budget Anda.

Hotel.co.id memuat Fitur pencarian yang mana akan memungkinkan pengguna untuk mencari dan membandingkan harga dan fasilitas dari berbagai hotel yang tersedia di berbagai lokasi.

BACA JUGA: Ini 3 Top Hotel Murah yang Dekat Dufan

2. Gunakan promo atau diskon

Cari promo atau diskon hotel di situs perbandingan harga atau aplikasi hotel. Beberapa hotel juga memberikan diskon khusus untuk pemesanan melalui aplikasi mereka.

Tanyakan apakah hotel memiliki program diskon atau membership khusus. Beberapa hotel menawarkan program diskon atau membership khusus bagi pelanggan yang sering menginap di hotel tersebut.

Dengan memanfaatkan promo atau diskon, Anda dapat menghemat biaya penginapan di hotel. Namun, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan promo atau diskon dengan teliti agar tidak terjadi kesalahpahaman.

3. Pilih hotel yang berada di lokasi Tertentu

Pilih hotel yang berada di lokasi strategis, dekat dengan tempat wisata atau pusat perbelanjaan. Ini bisa membantu Anda menghemat waktu dan biaya transportasi.

4. Pilih waktu yang tepat

Coba cari tahu kapan musim sepi atau low season di Pekanbaru. Pada saat itu, biasanya harga hotel lebih murah dari biasanya.

5. Tanyakan rekomendasi

Tanyakan rekomendasi hotel murah dari teman atau kerabat yang pernah menginap di Pekanbaru sebelumnya.

Mereka mungkin tahu beberapa pilihan hotel yang sesuai dengan budget Anda.

6. Pilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan

Pilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda hanya butuh tempat menginap untuk tidur, mungkin hotel yang basic sudah cukup.

Namun, jika Anda ingin hotel dengan fasilitas yang lebih lengkap seperti gym atau kolam renang, maka pastikan budget Anda mencukupi. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Hotel Murah Dekat Stasiun MRT di Singapore


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler