Sebelum Liburan ke Yogyakarta, Simak Rekomendasi Hotel Murah Ini

Kamis, 28 Juli 2022 – 20:35 WIB
Fasilitas hotel di Yogyakarta. Foto: dok Hotel Sumaryo

jpnn.com, JAKARTA - Yogyakarta selalu memberikan memori tersendiri bagi setiap orang yang pernah berkunjung dan menetap sementara di sana.

Tak salah jika Jogja selalu menjadi jujukan masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia, untuk menikmati banyak kegiatan di dalamnya, mulai dari wisata kuliner, alam hingga budayanya yang kaya.

BACA JUGA: Sepeda Mewah dan Fulus dari Summarecon Agung agar Lancar Membangun di Cagar Budaya Yogyakarta

 Sebagai destinasi wisata populer di Indonesia, Jogja tentunya memiliki banyak sarana dan prasarana pendukung, seperti sistem transportasi yang mulai terintegrasi satu sama lain, juga banyak ragam pilihan akomodasi.

Khusus untuk hotel murah di Jogja dengan fasilitas yang memadai. Termasuk di antaranya jaringan internet nirkabel alias WiFi gratis dan kolam renang.

BACA JUGA: Tiba di Yogyakarta, Sekjen WHO Tedros Hadiri Agenda Penting

Selain itu, terdapat banyak hotel dekat Malioboro yang juga menawarkan fasilitas lengkap. Untuk daftarnya bisa dilihat di bawah ini:

 

BACA JUGA: Kedubes Australia Habiskan Rp 7,5 Miliar Sewa Hotel di Lahan Junta Myanmar

OYO 3945 Bale Tardian Syariah

Hotel di kawasan Sinduadi, MLati, Sleman, Jogja ini memiliki beberapa pilihan tipe kamar, dari Deluxe Twin, Deluxe Double dan Suite Double.

Harga yang ditawarkan juga bersahabat, dengan fasilitas yang cukup baik, seperti kolam renang dan wifi gratis.

Secara keseluruhan, hotel murah di Jogja yang satu ini, dengan rate per malam 150 ribuan, cukup menarik untuk jadi akomodasi liburan budget Anda.

 

Hotel Cristalit

Kawasan Prawirotaman juga menawarkan hotel murah yang cukup representatif untuk ditinggali.

Memiliki fasilitas kolam renang untuk bersantai, Hotel Cristalit menjadi salah satu pilihan pas untuk akomodasi liburan budget di Jogja.

Hotel ini menawarkan empat pilihan tipe kamar. Hotel Cristalit menawarkan kamar yang bersih dengan kasur dan bantal yang nyaman.

Staf juga ramah dalam memberikan pelayanan. Selain kolam renang untuk bersantai, kamar juga memiliki fasilitas internet nirkabel.

Lokasi hotel juga strategis karena berada di kawasan wisata di Prawirotaman, yang memiliki banyak galeri seni dan toko cinderamata.

 

Tirta Kencana Hotel & Garden Resto

Tirta Kencana Hotel & Garden Resto menjadi salah satu hotel murah di Jogja yang memiliki fasilitas relatif lengkap, termasuk kolam renang dan wifi.

Lokasi hotel ini juga bisa dikatakan strategis, berada di Ringroad Timur, kawasan Banguntapan, Bantul, Jogja.

Selain bersih, Tirta Kencana Hotel & Garden Resto juga memiliki sejumlah pilihan tipe kamar, standard double dan standard twin dengan kamar ukuran 15 meter persegi dan Superior untuk kamar yang lebih luas. Fasilitas kamar juga lengkap dengan tempat tidur yang nyaman.

Griya Desa Hotel & Pool

Griya Desa Hotel & Pool berada di Tegalwaras, Ngaglik, Sleman, Jogja. Sesuai dengan namanya, hotel ini menawarkan nuansa desa yang asri di lingkungannya.

Namun, tamu dijamin akan mendapatkan kemudahan mendapatkan kebutuhan kala menginap, termasuk ruangan yang nyaman dan bersih.

Hotel ini juga memiliki kolam renang dan restoran yang menawarkan menu lokal. Selain itu, properti ini juga memiliki jaringan internet nirkabel untuk membuat Anda tetap bisa berselancar di dunia maya.

OYO 444 Rafitha Homestay

Lokasi homestay berada di kawasan pemukiman warga, yang menghadirkan suasana yang homey dan friendly.

Pengelola juga menawarkan servis yang baik, termasuk kualitas kamar yang bersih dan nyaman untuk ditinggali.

OYO 444 Rafitha Homestay juga menawarkan fasilitas kolam renang untuk bersantai. Lokasi homestay juga dekat dengan sejumlah destinasi wisata dan kuliner.

Hotel Sumaryo

Satu lagi penginapan yang murah di kawasan Prawirotaman, Jogja, yaitu Hotel Sumaryo. Lokasi hotel juga strategis, dekat dengan sejumlah galeri seni.

Termasuk di antaranya Moesson Antik Gallery. Beberapa cafe dan resto juga berada dekat dengan hotel ini, salah satunya K'Meals Bar & Resto, yang jaraknya sepelemparan batu dari hotel.

Menawarkan dua tipe kamar, Hotel Sumaryo menawarkan nuansa yang homey dengan kualitas kamar yang bersih dan rapi.

Properti ini juga memiliki taman indoor yang menarik serta kolam renang dan jaringan internet nirkabel untuk hiburan personal.

 

Kusuma Syariah Hotel Yogyakarta

Hotel berkonsep syariah ini juga menarik untuk menginap. Memiliki lima tipe akomodasi, Kusuma Syariah Hotel Yogyakarta juga menawarkan fasilitas yang memanjakan tamunya.

Kamar yang ditawarkan memiliki kasur yang nyaman, dengan AC  yang bekerja dengan baik. Tempatnya juga bersih.

Selain itu, hotel juga memiliki kolam renang untuk fasilitas hiburan buat tamu. Lokasi hotel juga dekat dengan fasilitas umum, termasuk di antaranya minimarket.

 Banyak pilihan Holiday Stays yang menarik, bukan? Masih ada pilihan hotel murah di Jogja lainnya yang sesuai dengan keinginan Anda. Buka langsung aplikasi Traveloka dan pilih Holiday Stays terbaik untuk akomodasi liburan Anda!


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler