7 Film Pilihan yang Tayang Bulan Ini di KlikFilm, Ada Nominasi Oscar

Kamis, 03 Februari 2022 – 18:19 WIB
Film-film yang tayang bulan ini. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - KlikFilm menghadirkan lebih dari 30 film dari berbagai genre sepanjang Februari 2022. Salah satu film terbaik yang ditampilkan adalah Casablanca Beats, nominasi Oscar tahun ini.

Selain itu ada film Aline yang mendapatkan 11 nominasi pada Cesar Awards 2022, Catch The Fair One yang ditayangkan perdana di Festival Film Tribeca 2021.

BACA JUGA: Pemain Film Ben & Jody Bakal Sapa Penggemar, Ini Jadwalnya

Lalu, Hand Rolled Cigarette yang masuk jajaran film Box Office Hongkong, dan Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile yang tayang perdana di Festival Film Sundance 2019.

Ada juga animasi berjudul Terra Willy Unexplored Planet, Even Mice Belong The Heaven dan Si Juki Anak Kosan.

BACA JUGA: KlikFilm Kembali Jadi Partner Resmi My French Film Festival

Sementara untuk film Indonesia yang tayang ekslusif di KlikFilm bulan ini ada Father & Son dan Clandestine.

"Kami tidak akan pernah berhenti mengisi katalog film-film terbaik. Ini juga sebagai bentuk dedikasi kami untuk memuaskan hasrat para penggemar film di Indonesia," kata Frederica, Direktur KlikFilm dalam keterangan tertulis, Kamis (3/2).

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Tante Atien Pamer Pose Berenang, Rey Utami Bongkar Investasi Bodong

Berikut sinopsis beberapa film yang akan tayang di KlikFilm bulan ini:

Casablanca Beats

Film drama Maroko yang disutradarai oleh Nabil Ayouch ini menceritakan tentang mantan rapper bernama Anas yang bekerja di pusat budaya di lingkungan kelas pekerja di Casablanca.

Didorong oleh guru baru mereka, murid-murid mencoba membebaskan diri dari beban tradisi pembatasan tertentu untuk menghidupkan hasrat mereka dan mengekspresikan diri melalui musik hip-hop.

Aline

Drama Prancis-Kanada yang disutradarai oleh Valérie Lemercier ini adalah sebuah penggambaran fiksi dari kehidupan Céline Dion.

Film ini dibintangi Lemercier sebagai "Aline Dieu", seorang penyanyi Kanada yang naik ke superstardom internasional.

February

Film dengan judul asli Février ini mengisahkan tentang kehidupan Petar berusia 8 tahun yang sudah memiliki rasa ingin tahu yang besar. Alhasil, saat usianya menginjak 18 tahun, Petar dapat mulai melihat posisinya di dunia ini.

Ketika akhirnya Petar (Ivan Nalbantov) berusia ke-82, ia tetap menjalani hidupnya yang dari luar terlihat biasa saja. Namun, sebetulnya dia memiliki tekad hidup yang kuat dalam dirinya. Apa hal yang membuatnya mampu berjuang hingga usia senjanya?

Catch The Fair One

Film thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Josef Kubota Wladyka ini mengisahkan seorang wanita mantan petinju asli Amerika memulai perjuangan hidupnya ketika mencari saudara perempuannya yang hilang.

Dia dengan sengaja terjerat dalam operasi perdagangan manusia untuk menelusuri kembali langkah adik perempuannya dan menaiki rantai komando untuk menemukan pria yang bertanggung jawab.

Climate Of The Hunter

Film horor Amerika yang dibintangi Mary Buss dan Ginger Gilmartin sebagai Elizabeth dan Alma, yang mencoba untuk berhubungan kembali dengan teman mereka Wesley (Ben Hall), yang sudah dua puluh tahun terpisah.

Wesley pergi ke Paris bersama kekasihnya. Alma maupun Elizabeth tidak pernah melihatnya sejak itu. Kekasih Wesley telah meninggal dan dia kembali.

Kemudian, Alma dan Elizabeth bersaing untuk kasih sayang Wesley, meskipun dia mungkin vampir.

Hand Rolled Cigarette

Film drama kriminal neo-noir Hong Kong 2020, berkisah tentang pensiunan tentara era kolonial yang mengambil alih wilayah Selatan yang bermasalah.

Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile

Film thriller kejahatan biographi Amerika Serikat tahun 2019 ini berkisah tentang kehidupan pembunuh berantai Ted Bundy. Judul film ini adalah referensi dari pernyataan Cowart tentang pembunuhan Bundy saat dihukum mati. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler