7 Foto 'Until Tomorrow' Artis yang Paling Kocak

Senin, 30 Maret 2020 – 09:30 WIB
Foto lama Denny Cagur dalam tantangan Until Tomorrow. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah selebritas tanah air tidak ketinggalan mengikuti tantangan until tomorrow yang ramai di Instagram.

Mereka ditantang mengunggah foto lama yang kocak menghibur. Foto kocak mereka zaman dulu sukses menghibur dan menjadi bahan tertawaan.

BACA JUGA: Viral Until Tomorrow Challenge, Begini Cara Mainnya

Betikut 7 Foto 'Until Tomorrow' Artis yang paling kocak.

1. Denny Cagur

BACA JUGA: 5 Foto Until Tomorrow Artis Paling Memalukan

Komedian Denny Cagur mengunggah sejumlah foto bertema until tomorrow. Salah satunya yakni foto di saat dirinya masih gondrong. Dalam foto, dirinya tampak memanyunkan bibir.

2. Via Vallen

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Foto Memalukan Artis Bikin Heboh, Nafa Urbach Miris

Penyanyi dangdut Via Vallen ikut tantangan until tomorrow dengan memamerkan potret saat masa muda. Dalam foto, dia tampak masih polos. Bahkan fotonya diedit dengan menyertakan mahkota di bagian kepalanya.

3. Billy Syahputra

Presenter Billy Syahputra tampak sangat berbeda dalam foto until tomorrow yang diunggah. Dia terlihat masih kurus dan sedang berpose dengan seorang teman. Lucunya lagi, Billy memperlihatkan tato temporer yang ada di bagian kaki.

4. David NAIF

Vokalis NAIF, David Bayu tidak ketinggalan menjawab tantangan until tomorrow di Instagram. Dia mempersembahkan foto zaman dulu, saat masih terlihat tembam. Sangat kontras dengan wajah pemilik usaha Unionwell itu sekarang.

5. Afgan

Penyanyi Afgan mengunggah foto dari zaman sekolah untuk mengisi tantangan until tomorrow. Pelantun Sadis itu tampak masih lugu dengan pose memalingkan wajah.

6. Rossa

Foto 'until tomorrow' yang diupload Rossa sangat mengundang tawa. Dia memamerkan pose sedang mengupil di salah satu kesempatan. Matanya yang terpejam membuat kesan Rossa sangat menikmati momen mengupil tersebut.

7. Wulan Guritno

Aktris Wulan Guritno memasang foto dari tahun 1994 untuk tantangan until tomorrow. Saat itu dirinya yang masih muda menjadi salah satu cover untuk majalah kenamaan. (mg3/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler