8 Pembobol Mesin ATM di Akhirnya Ditembak

Rabu, 06 April 2016 – 07:30 WIB
Para pembobol ATM menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Foto: pekanbarumx/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Delapan pelaku pembobolan mesin ATM BCA di jalan Soebrantas, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Riau yang berhasil diringkus terpaksa dilumpuhkan satuan Reskrim Polresta Pekanbaru. 

“Para tersangka ini berusaha melawan dan melarikan diri saat dilakukan pengembangan,” ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono SIK kepada pekanbarumx (Jawa Pos Group), Senin.

BACA JUGA: RASAIN! 2 Tahun Menghilang, Bandar Narkoba Akhirnya...

Masing-masing pembobol yang mendapat jatah tembakan di kaki langsung dilarikan di RS Bhayangkara, Senin (4/4). Teriakan kesakitan meluncur dari mulut delapan pelaku saat petugas medis mengeluarkan proyektilnya.
 
Pertama AW yang datang yakni sekitar pukul 18.00 WIB. Pria yang diduga otak pelaku ini mendapat jatah dua tembakan. Dia dihadiahi timah panas lantaran melawan saat akan ditangkap di Jalan Sukajadi, Tambang, Kampar, Riau.
 
Berikutnya datang secara bergiliran tujuh pembobol lainnya. Yakni Zu (44), MA 30, MS (44), IL (39), DB (28), AA (33) dan Su (35). Satu persatu turun dari mobil dengan kondisi luka tembak di kaki masing-masing.(MXK/MXO/ray/jpnn)

BACA JUGA: Kisah Gadis di Bawah Umur Dijodohkan Ibu sama Bandar Judi

BACA JUGA: Keji! Bocah Itu Didatangi Suami hanya untuk Lampiaskan Nafsu

BACA ARTIKEL LAINNYA... HEBOH: Gadis 15 Tahun ke Kantor Polisi Laporkan Ibu Kandung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler