8 Pilihan Make Up Nan Seksi untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Senin, 31 Desember 2018 – 08:10 WIB
Make up. Foto: dailywoman

jpnn.com - Merayakan malam pergantian tahun semakin lengkap dengan penampilan yang maksimal, khususnya busana dan make up. Nah, bicara makeup, kaum hawa umumnya menginginkan riasan wajah yang tak biasa untuk menarik perhatian.

Ingin tampil beda pada pesta malam tahun baru, Anda bisa mencoba salah satu dari delapan riasan berikut. Seperti dilansir dari laman Glamour.

BACA JUGA: Ashanty Nikmati Malam Tahun Baru di Amsterdam, Have Fun!

1. Gilded Lids

Jika ingin tampil sederhana tapi berkilau, Anda bisa memakai warna krem pada kelopak. Itu akan memberi bayangan emas mengkilap di atas dan di sudut bagian bawah mata Anda. Tambahkan maskara cokelat di sudut luar bulu mata Anda untuk sentuhan akhir.

BACA JUGA: Tiga Mal Ini Punya Acara Seru di Malam Jelang Tahun Baru

2. Classic Smokey Eye

Tampilan smokey eye memang paling umum dan selalu dicintai. Anda tinggal memilih warna eyeshadow yang Anda suka untuk gaya riasan ini. Tetapi untuk malam tahun baru Anda bisa memakai warna gelap pada kelopak dan garis bawah mata.

BACA JUGA: Polisi Kumpulkan 182 Preman Sebelum Tahun Baru

3. Glitter Lips

Tak hanya bagian kelopak mata yang bisa berkilau, tetapi Anda bisa memberikan riasan yang berbeda pada bibir. Anda bisa menaruh riasan glitter pada lip gloss atau lip balm yang bening. Kemudian percantik mata Anda dengan eyeliner di sudut mata luar dan dalam.  

4. Bright Underliner

Ingin memberikan tatapan tajam saat perayaan tahun baru? Sangatlah mudah, yaitu Anda dapat mengaplikasikan liner warna-warni di bawah garis mata Anda. Pilih warna yang lebih cerah seperti biru muda kemudian akhiri dengan bibir merah yang tebal.

5. Galactic Cat Eye

Mata kucing futuristik ini akan menjadikan Anda perempuan paling keren di pesta tahun baru. Untuk mendapatkan tampilan ini Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow yang senada dengan eyeliner Anda. Kemudian bentuk mata kucing dengan menggunakan nail art metalik.

6. Bubblegum Lips

Lipstik berwarna baby pink bisa Anda coba untuk menampilkan suasana yang anggun dan soft. Walau warna ini sudah mulai jarang ditemui, justru ini adalah kesempatan Anda untuk tampil beda dengan memakai warna dingin. Tampilan ini bisa disempurnakan dengan eyeshadow putih dan maskara yang sedikit tebal agar Anda terlihat seperti boneka.

7. Mulled Wine Lips

Gaya lipstik dengan warna bold memang tak pernah mati untuk saat ini. Anda bisa mengekspresikan malam tahun baru dengan memainkan warna lipstik yang tebal dan lebih gelap. Warna anggur cenderung merah tua bisa jadi inspirasi.

8. Bright Winged Liner

Ingin memancarkan goresan eyeliner Anda di malam tahun baru, ide make up ini bisa dicoba. Jika biasanya hanya mengandalkan eyeliner berwarna hitam, Anda bisa memakai warna biru kobalt yang terlihat super chic. Selain itu, Anda bisa juga menggunakan metode penumpukan agar liner Anda terlihat menonjol. (Inr/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selawat Kolosal Bersama IYF di Malam Tahun Baru


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler