87 Kuliner Ramaikan Savor The Flavor di Plaza Indonesia

Selasa, 08 Oktober 2024 – 14:14 WIB
Konferensi pers acara tahunan Savor The Flavor pada Oktober 2024 di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Dok. PI

jpnn.com, JAKARTA - Plaza Indonesia menggelar acara tahunan Savor The Flavor, yang berfokus pada keanekaragaman kuliner dari tenant-tenant F&B di pusat perbelanjaan.

Acara tersebut akan diikuti oleh 87 tenant F&B yang menawarkan variasi kuliner, mulai dari fine dining hingga jajanan.

BACA JUGA: Nikmati Kuliner Singapura di Jakarta, Seafood dengan Rempah Melimpah

Sepanjang Oktober 2024, pengunjung akan disuguhi dengan berbagai sajian spesia di Plaza Indonesia.

Selama momen tersebut, akan ada perhelatan I Love Food Bazaar, yang berlangsung dari 2 hingga 5 Oktober 2024.

BACA JUGA: Begini Cara Mengurangi Garam, Tetapi Makanan Tetap Lezat

Berkolaborasi dengan Jakarta Dessert Week (JDW) dan LovePink Indonesia, acara itu tidak hanya menghadirkan pengalaman mencicipi kuliner.

Savor The Flavor tahun ini juga dihadirkan dengan tujuan mendukung kesadaran akan kanker payudara.

BACA JUGA: Bakar Lemak Perut dengan Mengonsumsi 3 Minuman Herbal Ini

Deputy Chief Of Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat menjelaskan pihaknya sengaja membawa visi sosial dalam acara tersebut.

"Kami berharap acara ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam di hati setiap pengunjung dan berdampak positif," kata Zamri Mamat saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sehubungan dengan kampanye kesadaran kanker payudara, ada berbagai kegiatan lain pada waktu yang sama, seperti Pink Afternoon Tea yang berlangsung sepanjang Oktober 2024.

Acara lain yang dijadwalkan yakni talkshow serta Lovepink Photo Exhibition dalam perhelatan Indonesia Goes Pink pada 27 Oktober 2024.

Indonesia Goes Pink hadir dengan tema Celebrating Life, Above and Beyond, yang mengajak masyarakat untuk merayakan semangat hidup dan perjuangan para penyintas kanker payudara.

Inisiatif itu bertujuan mendorong pemeriksaan rutin dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Chairwoman Lovepink & Ketua Pelaksana Indonesia Goes Pink Above and Beyond, Dede Gracia menyatakan kegiatan edukasi yang digelar diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungan.

"Mari terus menginspirasi, berinovasi dan memberikan cinta tanpa batas, untuk Indonesia bebas kanker Payudara stadium lanjut di 2030," ucap Dede Gracia.

Selama acara Pink Walk, peserta akan disemangati oleh cheerleaders dan sejumlah figur publik, salah satunya Chelsea Islan. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler