9127 Personel Polri Siap Kepung GBK

Kamis, 15 Oktober 2015 – 13:14 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, sudah diputuskan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015 pukul 19.00. 

Sedangkan perebutan tempat ketiga antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar akan digelar di Bali. Untuk pengamanan di SUGBK, jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah menyiapkan 9127 personel. 

BACA JUGA: Total!! Walikota Bandung Perintahkan RT/RW Nonton Bareng Final

“Kapolda Metro Jaya siapkan hampir 10 ribu personel, tepatnya 9127 personel yang melaksanakan tugas khusus pengamanan final Piala Presiden,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Agus Rianto, Kamis (15/10).  

Dia menegaskan, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian sudah berkomunikasi juga dengan Kapolda Banten maupun Kapolda Jawa Barat untuk bisa membackup pengamanan kemungkinan ada supporter yang ingin melihat pertandingan di Jakarta. 

BACA JUGA: 6 Wakil Indonesia Masih Bertahan di Denmark Superseries Premier

“Kami dari Polri akan memberikan pelayanan terbaik. Namun apabila terjadi tindakan pelanggaran hukum, kami akan tindak tegas,” kata Agus. (boy/jpnn) 

BACA JUGA: Bertemu Eks Tim, Begini Sikap Pemain Persib Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga tak Digelar di GBK, Arema Terkejut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler