A Man Called Ahok Tembus 1 Juta Penonton, Ahok Bilang Gini

Minggu, 18 November 2018 – 09:48 WIB
Poster film A Man Called Ahok dan Hanum & Rangga.

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah mengetahui antusias tinggi penonton film A Man Called Ahok.

Film biopik tentang kehidupannya di Belitung itu sudah memperoleh lebih dari satu juta penonton hingga saat ini.

BACA JUGA: Keren, Film Ahok Sudah Tembus 1 Juta Penonton

Atas capaian tersebut, pejabat yang karib disapa Ahok itu pun menyampaikan ucapan terima kasih. Dia mengirim surat dengan tulisan tangan dari Mako Brimob yang kemudian di-unggah tim ke akun Instagram resminya.

"Kepada seluruh penonton film A Man Called Ahok, terima kasih atas dukungannya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (satu) juta," tulis Ahok di secarik kertas yang di-unggah di akun @basukibtp, Sabtu (17/11).

BACA JUGA: Novel Ragukan Survei LSI soal Habib Rizieq Makin Tak Ditaati

Pada bagian penutup, Ahok juga menyampaikan sebuah pesan kebaikan di tulisannya. Dia berharap para penonton film A Man Called Ahok terus maju demi kebenaran.

"Maju lah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan. Salam dari Mako Brimob," imbuhnya.

BACA JUGA: Veronica Tan Ajak Anak Nobar Film Ahok

Seperti diketahui, film A Man Called Ahok mendapat sambutan luar biasa di kalangan penonton. Sejak tayang Kamis (8/11) lalu, film tersebut telah memperoleh 1.009.303 penonton hingga hari ke-9.

Jumlah tersebut kemungkinan bakal bertambah, sebab film A Man Called Ahok masih beredar di bioskop tanah air.

A Man Called Ahok merupakan film biopik tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diadaptasi dari buku karya Rudi Valinka. Sutradara Putrama Tuta mengatakan bahwa film ini mengangkat sisi berbeda dari Ahok. Bukan film yang bernuansa politik, tapi justru menguraikan kisah-kisah yang membentuk kepribadian Ahok saat masih di Belitung. Terutama tentang hubungannya dengan sang ayah, Kim Nam.

A Man Called Ahok dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai pemeran utama. Selain Daniel, film ini diramaikan juga oleh sederet pemain. Seperti, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim, dan lainnya. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Donny Damara Berharap Film Ahok Tidak Dipolitisasi


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler