A Wrinkle In Time Mencuri Perhatian Jelang Oscars

Rabu, 28 Februari 2018 – 23:48 WIB
A Wrinkle in Time. Foto: Disney

jpnn.com - Academy Awards 90 bakal membuat Hollywood supersibuk akhir pekan nanti. Disney pun mencuri perhatian dengan menggelar world premiere film terbarunya, A Wrinkle in Time, di El Capitan Theatre kemarin, Selasa (27/2).

Para cast utama, sutradara Ava DuVernay, hingga mantan bintang NBA hadir dan berjalan di atas karpet biru yang membuat suasana terasa magical. Ngomong-ngomong, ini film tentang apa sih? (fam/c5/na)

BACA JUGA: Get Out Diunggulkan Raih Skenario Terbaik Oscars

 

A Wrinkle in Time

BACA JUGA: Del Toro Kandidat Kuat Sutradara Terbaik

Merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Madeleine L’Engle pada 1962. Mengisahkan petualangan Meg Murry (Storm Reid) demi mencari ayahnya yang hilang, Dr Alex Murry (Chris Pine). Meg mendapat bantuan dari tiga makhluk celestial, yakni Mrs Which (Oprah Winfrey), Mrs Whatsit (Reese Witherspoon), dan Mrs Who (Mindi Kaling).

 

BACA JUGA: Kejutan Oscars: Wonder Woman Kecele, Logan Bikin Sejarah

Fashionable Being

Ketiga celestial being tampil sangat fashionable. Winfrey mengenakan dress biru berlengan panjang. Kaling, yang untuk kali pertama muncul setelah melahirkan pada Desember lalu, memakai gaun asimetris off-shoulder rancangan Greta Constantine. Sang tokoh utama, Reid, tak kalah memukau. Cewek 14 tahun itu mengenakan atasan biru dan multi-layer skirt berbahan tulle yang didesain khusus oleh Coach.

 

Sejarah Ava DuVernay

Sang sutradara, Ava DuVernay, mengukir sejarah lewat film ini. Dia menjadi perempuan Afrika-Amerika pertama yang menyutradarai film live-action dengan bujet lebih dari USD 100 juta (Rp 1,37 triliun). Bagi dia, film ini menjadi selingan segar setelah bertahun-tahun sibuk dengan film biopik. Misalnya, Selma (2014) dan film Netflix13th (2016).

’’(Film ini) memberikan sedikit napas dan berkata, ’Siapa pun kamu, itu sudah cukup. Ini tentang bagaimana kamu melewatinya, dengan menemukan sesuatu di dalam dirimu’,’’ kata DuVernay saat konferensi pers sebagaimana dilansir Comingsoon. ’’Kita semua punya suara kecil itu di dalam diri kita. Hanya, kita tidak mendengarnya,’’ lanjutnya.

 

Bawa ’’Kembaran’’

Bagi Witherspoon, film ini memberikan pengaruh positif bagi anak muda. Sesuai dengan tagline film tersebut. Yakni, ’’Satu-satunya cara untuk mengalahkan kegelapan adalah dengan menjadi cahaya’’. Witherspoon menghadiri premiere dengan ditemani anak perempuannya, Ava Phillipe. Gadis 18 tahun itu sangat mirip dengan sang mama dengan rambut pirang dan postur langsing.

 

Ada Agnez Mo

Penyanyi Indonesia Agnez Mo juga hadir dalam world premiere kemarin. Musisi yang melakoni debut internasional pada Oktober 2017 itu tampil simpel, tapi tetap seksi. Dia mengenakan dress hitam panjang berpotongan klasik. Dipadukan dengan clutch bertali dan anting-anting silver. Kemunculannya yang mengejutkan itu langsung ditanggapi beragam oleh fans.

Banyak yang menyatakan, Agnez terlihat lebih gemuk dari biasanya. Tapi, ada yang menyatakan, pemilik album X itu tetap terlihat keren. ’’Nez itu nggak gemuk, cuma agak berisi dari biasanya. Badannya pas, tan-nya pas, tinggal tambahin nge-gym dikit aja biar makin cucok,’’ tulis akun fan base @agnezmo_anye di Instagram.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Pengganti Masuk Nominasi Best Actor


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler