AA Gatot Dilaporkan lagi! Pesta Seks Bareng Korban Kedua

Kamis, 15 September 2016 – 13:02 WIB
Pengacara Rhony Sapulete. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Guru spiritual Gatot Brajamusti kembali dilaporkan ke polisi. Setelah Citra, kini Gatot dilaporkan korban keduanya ke Polda Metro Jaya, Jakarta, kemarin malam.

Laporan itu dimasukkan pengacara Rhony Sapulete. Meski begitu, ia tidak mau mengungkapkan identitas korban. Rhony memilih memberikan inisial Password Dua bagi kliennya.

BACA JUGA: Jessica Telat...

"Kami laporkan Aa Gatot dalam dugaan pencabulan," kata Rhony di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, kemarin malam.

Rhony menjelaskan, korban kedua mengenal Gatot sejak akhir 2008. Saat itu, usia korban baru 18 tahun. Proses perkenalan itu terjadi ketika menonton Reza Artamevia dan Gatot sedang nyanyi di TVRI. Setelah itu, Password Dua ini diajak ke rumah Gatot di Pondok Indah.

BACA JUGA: Ini Ahli yang Bakal Hadir dalam Sidang Jessica

"Di situ terjadi pengenalan atau pemaksaan aspat itu," ucap Rhony.

Setelah mendapat aspat yang merupakan narkotika jenis sabu-sabu, Password Dua menjadi tidak berdaya. Sehingga, korban tidak bisa melawan.

BACA JUGA: Polisi Kantongi Identitas Ayah Biologis Janin Lia

"Jadi korban dicekokin dengan yang namanya aspat dan dilakukan dengan perilaku seksual yang menyimpang, sama dengan korban sebelumnya. Yaitu dilakukan beberapa wanita, beramai-ramai," ungkap Rhony. (gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menipu Bermodus SK PNS, Mantan DPRD Jadi Buronan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler