AADC 2, Pemain Lama, mengapa Ladya tak Gabung?

Selasa, 25 Agustus 2015 – 07:52 WIB
Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - KISAH cinta Rangga dan Cinta dalam film drama remaja Ada Apa dengan Cinta (AADC) berlanjut pada sekuel Ada Apa dengan Cinta 2. Proses syuting film tersebut akan di mulai pada Oktober mendatang.

”Ya betul, kami akan memproduksi film lanjutan AADC ini. Judulnya sederhana saja, yaitu Ada Apa dengan Cinta 2 rencananya produksi kami mulai Oktober 2015 nanti,” ujar Mira Lesmana melalui rilis yang diterima INDOPOS (Jawa Pos Group), Senin (24/8).

BACA JUGA: Vicky Shu Bakal Lenggak-lenggok di Fashion Week New York

Percintaan dua sejoli yang diperankan Nicolas Saputra sebagai Rangga dan Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta ini digadang-gadang sebagai tanda kebangkitan film Indonesia yang saat itu akan tetap menggunakan pemain lama.

Namun, akan ada satu pemain yang tidak terlibat dalam film yang nantinya disutradarai Riri Reza itu. Siapa dia? Tidak lain adalah Ladya Cheryl. Perempuan yang berperan sebagai Alya ini tidak akan ikut dalam kelanjutan perjalanan Rangga dan Cinta.

BACA JUGA: Ada Histeris, Tawa, dan Ciuman Romantis Selim-Zeynep

Ladya beralasan tengah melanjutkan pendidikan.  ”Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi. Kami semua mendukung keputusannya,” ujar Mira.

Meski tidak menjelaskan siapa peran yang nantinya mengantikan posisi Ladya. Mira mengatakan, proses syuting tetap jalan, akan tetapi dilakukan pada Oktober depan.

BACA JUGA: Ini Kesulitan Adipati Dolken Perankan Jenderal Soedirman

Bahkan dalam pembutan film tersebut, ada dua rumah produksi besar ikut andil dalam pembuatan film yang sebelumnya tidak hanya meraih sukses di Indonesia melainkan di Malaysia, Brunai Darussalam, Filipina, dan Singapura itu.

”Tak hanya Miles Films yang memprakarsai pembuatan sekuel AADC ini, rumah produksi Legacy Picture dan Tanakhir Films juga terlibat dalam proyek tersebut,” katanya.

Kelanjutan cerita Cinta dan Rangga masih akan diiringi dengan alunan musik dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Keduanya sukses menggarap musik dan lagu-lagu asli dari film AADC yang membuahkan hits seperti Ada Apa Dengan Cinta? Tentang Seseorang, Suara Hati Seorang Kekasih, dan masih banyak lagi.

Karakter Rangga sendiri pun masih akan berpuisi, persis seperti karakternya di film pertama.  Sutradarai Riri Riza pun akan bekerja maksimal dalam menyuguhkan film yang memang ditunggu sejak 14 tahun itu.

”Buat saya, menceritakan AADC2 ini bukan sekadar menyutradarai sebuah film. Saya akan meneruskan sebuah tradisi cerita cinta yang sangat melekat di hati masyarakat luas, bahkan di hati generasi remaja hari ini yang saat AADC diputar masih berusia sangat belia,” terang Riri Riza.

Selain itu, apabila film AADC hanya mengambil lokasi di Jakarta, maka cerita AADC 2 ini nantinya akan mengambil setting tak hanya di Jakarta, tapi juga di Jogjakarta dan New York, Amerika Serikat.

Apa yang membuat Cinta dan Rangga sampai harus terbang ke Jogjakarta dan New York ini? Tunggu saja kehadiran AADC2 di bioskop pada 2016. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Slash dan Axl Rose Akhirnya Baikan, Kok Bisa?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler