Abadikan Istilah BBM

Selasa, 10 Februari 2009 – 09:25 WIB
JAKARTA- Istilah BBM begitu berkesan di hati Raden Kelik SumaryotoPria yang akrab disapa Ucup Kelik itu kembali memasukannya sebagai salah satu judul lagu andalan untuk album keduanya, Caples & Cawaples, yang dirilis pekan lalu.
 
BBM kali ini kependekan dari Batal Bulan Madu

BACA JUGA: Rajin Komunikasi Lancar Berbahasa Inggris

Di album sebelumnya, kata BBM juga menjadi salah satu judul lagu
Ketika itu, dipelesetkan menjadi Bahan Bakar Melambung

BACA JUGA: Kolaborasi Dua Generasi Kuasai Grammy

Saat menikah, pesta pernikahannya pun diberi judul BBM, Benar-Benar Mantenan
"Ini sejarah kita, harus kita hargai," ujarnya saat berbincang via telepon Senin (9/2).
 
Sejarah yang dimaksud Kelik adalah acara parodik politik, Republik BBM, yang memunculkan dirinya sebagai wakil presiden Ucup Kelik

BACA JUGA: Tak Mau Gila Dikejar Obsesi

Meski sudah lama tidak 'menjabat' lagi, banyak pihak yang masih menyapanya sebagai Wapres Ucup Kelik dan sesekali muncul di acara Democrazy di Metro TV.
 
Meski begitu, ada peluang untuk Wapres Ucup Kelik muncul kembali di acara yang samaHingga saat ini, acara tersebut masih dalam tahap persiapan oleh sebuah stasiun TV swasta dan akan mempertemukan kembali dia dengan beberapa petinggi Republik BBM lama"Doakan saja, masih menunggu kepastian," ujar suami Indah Dwi Widyawati alias Endah Saraswati itu.
 
Untuk sementara, Kelik mengaku fokus memasarkan album keduanya terlebih dahuluSepekan pertama, sudah diedarkan 50 ribu keping dan berharap melebihi penjualan album pertamanya sekitar 250 ribu keping"Bentuk albumnya VCD biar enak kalau diputar di mobilAda video klipnya, lucu-lucu," kata Kelik berpromosi.
 
Seperti biasa, judul-judul lagunya unikSelain BBM (Batal Bulan Madu), ada lagu campursari irama ska berjudul Ska Tenan (baca, skatenan, Red)Kemudian, ada lagu berjudul 21 Juli, tanggal pernikahannya dengan Endah
 
Menurut Kelik, lagu 21 Juli itu dilengkapi dengan klip video hasil dokumentasi pernikahannya dengan Endah"Jarang lho ada orang mau memproklamirkan dokumentasi pernikahannya dengan laguSaya sengaja biar semua orang tahuJadi, kalau mau selingkuh, agak sulitOrang tahu semuaKami nggak bisa main-main," ulasnya, lantas tertawa.
 
Dalam album kedua tersebut, Kelik dan Endah sudah menjadi satu paketKe mana-mana, mereka selalu show berdua"Menikah sama Mas Kelik malah semakin berkaryaSemakin berkesenian," aku Endah yang sedang merintis home industry batik(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Slumdog Panen Award di BAFTAs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler