Abanda Terancam Didepak

Selasa, 18 September 2012 – 08:36 WIB
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG--Salah satu legiun asing yang menghuni tim Persib Bandung saat ini, Abanda Herman kembali dirundung masalah. Kedatangan pemain asal Kamerun itu hingga saat ini masih dipertanyakan Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman.

Sebelumnya, Jajang memberikan toleransi waktu untuk sosok bek jangkung itu pada Sabtu (15/9) lalu, namun hingga kini kabar tersebut tidak pernah diterimanya kembali

Jajang mengatakan, Abanda sendiri sebelumnya telah berjanji akan bertolak dari negara asalnya Kamerun menuju kota Bandung pada Minggu (16/9) kemarin, Namun, hingga saat ini Jajang belum mendapatkan kontak lebih lanjut dari pihak Abanda  mengenai keberangkatannya.

Diketahui, jarak tempuh dari Kamerun menuju Bandung akan menghabiskan waktu selama dua hari. Jika benar Abanda bertolak pada Minggu (16/9) kemarin dipastikan pada Selasa (hari ini, red) pemain yang memiliki nomor punggung 6 di Persib tersebut akan tiba di Bandung.

"Saya tunggu janjinya, katanya Minggu berangkat. Dan gimana kalau sampai besok lusa (hari ini, red) tidak datang?" Tanya Jajang saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (17/9).

Jajang menegaskan, jika jangka waktu yang sudah ditentukan tersebut tetap tidak dihiraukannya lagi maka tidak akan menutup kemungkinan Jajang akan mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan posisi Abanda sebagai stopper.

"Lihat saja besok, kalau jangka waktunya jauh dari yang ditentukan kemungkinan akan mencari pemain lain," tegasnya.

Jajang mengaku, untuk mencari pemain pengganti Abanda, tak sulit, soalnya banyak sekali pemain yang ingin singgah ke tim besar seperti Persib Bandung. "Gampanglah, banyak yang mau ke Persib," tandasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Riau Juara Umum Menembak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler