Abelle Merayakan Transformasi Lewat Lagu 13

Jumat, 07 Juni 2024 – 12:12 WIB
Penyanyi Abelle. Foto: Dok. The A Management

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Abelle meluncurkan lagu terbaru yang berjudul 13 (Thirteen) pada Jumat, 7 Juni 2024.

Lagu yang ditulisnya sendiri itu didedikasikan untuk merayakan transformasi dirinya dari kehidupan pra-remaja menjadi remaja.

BACA JUGA: Abelle Beri Semangat Lewat Lagu Pemenang Hati

"Bagiku, usia 13 tahun bukan sekadar usia, bukan sekadar angka, tetapi ini adalah tahun ketika aku menginjak usia remaja, segalanya berubah," kata Abelle, Jumat (7/5).

Menurut Abelle, salah satu lirik yakni 'Growing up is being tough, though it’s rough' sangat mewakili keadaan dirinya saat ini.

BACA JUGA: Kuingin Kau Ada, Abelle Kenang Mendiang Saudara Kembar

Dia sadar tentang betapa sulitnya untuk tumbuh dewasa apalagi di usia yang bisa mengubah seluruh hidup.

Baginya, menjadi remaja akan menjadi tantangan sekaligus hal yang seru dalam hidupnya.

BACA JUGA: Solo Karier, Quincy Jordan Akhirnya Rilis Lagu Aku Tau

"Meskipun segala sesuatunya akan menjadi lebih sulit, tetap itulah cara kita meningkatkan dan membuat kemajuan dalam hidup," jelasnya.

Abelle menulis lagu ini untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang yang juga berusia 13 tahun atau sedang menghadapi masa sulit penuaan dalam hidup.

Dia ingin memberi tahu orang-orang melalui lagu ini bahwa tidak apa-apa merasakan masa sulit dalam hidup karena itu normal.

Menurutnya, orang-orang harus mencoba hal-hal baru, mengekspresikan tahun-tahun pertumbuhan alih-alih menyesalinya, dan memanfaatkan semaksimal mungkin.

"Semoga lagu ini dapat menginspirasi orang lain dan dapat memotivasi untuk menikmati hidup selagi masih bisa seiring bertambahnya usia," tutup Abelle.

Single yang Abelle berjudul 13 (Thirteen) dirilis pada 7 Juni 2024 di bawah naungan label The A Management dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Dalam peluncuran lagu tersebut, Abelle dibantu executive producer Muzdalifah Lia, music producer Ully Dalimunthe, co-producer Safir Bian Gindas, mixing by Adi Lazuardi & Ully Dalimunthe, mastering by Adi Lazuardi, Titan Studio, dan LB4 Studio.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler