Abimanyu Dipercaya Jadi Pengatur Serangan Lawan Singapura

Rabu, 21 Maret 2018 – 17:47 WIB
Suasana latihan Timnas U-23. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 menantang Timnas Singapura U-23 di National Stadium, Singapura, Rabu (21/3) malam ini dipastikan berjalan ketat.

Selain tuan rumah yang mengusung semangat tinggi, skuat Garuda Muda juga harus kehilangan playmaker cerdik, Evan Dimas Darmono karena cedera.

BACA JUGA: Timnas U-23 Indonesia vs Singapura, Fandi Ahmad Optimistis

Dalam sesi latihan dua hari terakhir di Singapura, pelatih Luis Milla terlihat mengutak-atik lini tengah, dan akhirnya terlihat cocok memainkan Syahrian Abimanyu di posisi pengatur serangan, berbarengan dengan Septian David Maulana.

Karena itulah, laga ini akan menjadi pembuktian dari tangan dingin Luis Milla dalam meracik komposisi pemain.

BACA JUGA: Timnas U-23 Indonesia vs Singapura: Milla Siapkan Kejutan

Pasalnya, Singapura akan memiliki gaya main yang berbeda setelah ditangani pelatih yang baru, Fandi Ahmad.

"Pelatih sudah menyiapkan semuanya. Kami akan berfokus bagaimana tim ini bermain, nanti bisa menyesuaikan dengan lawan seperti apa," tegas dia.

BACA JUGA: Timnas U-23 Indonesia vs Singapura, Hardianto tak Dibawa

Karena itu, menilik materi pemain yang ada saat ini, pemain yang akan diturunkan Singapura kemungkinan besar berbeda dengan tim U-23 mereka selama ini.

Sementara, di kubu Indonesia materi pemain yang ditampilkan tak akan banyak berubah dibandingkan sebelum-sebelumnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain


Singapura U-23 (3-4-3)
Zharfan Rohaizad (gk); Illyas Lee, Syahrul Sazali, Shahrin Saberin; Hami Syahin, Rusyadi Salime, Zulqarnaen Suzliman, Justin Hui; Ikhsan Fandi, Naufal Azman, Amiruldin Asraf

Indonesia U-23 (4-3-3)
Satria Tama (gk); Putu Gede, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Syahrian Abimanyu, Septian David Maulana, M. Hargianto; Egy Maulana, Ezra Walian, Febri Hariyadi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengganti Evan Dimas, Zulfiandi atau Syahrian Abimanyu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler