Abraham Tangkap Dua Pelajar Ngeseks di Warnet

Kamis, 04 September 2014 – 13:55 WIB

jpnn.com - CIREBON - Seks bebas di kalangan pelajar kian meresahkan. Kini, para pelajar semakin berani melakukannya. Tak ada kamar, ruangan warnet pun dijadikan tempat untuk melakukan mesum.

Hal ini dibuktikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Cirebon Jawa Barat, saat melakukan razia di sejumlah warnet di kota tersebut, Rabu (3/9). Satuan yang dipimpin Abraham Muhammad menemukan dua pelajar yang tengah ngeseks di warnet.

BACA JUGA: Polisi Pastikan PSK Terlaris Pokok Jengkol Tewas Dibunuh

"Ternyata ada pelajar yang melakukan hubungan badan, kita punya buktinya," kata Abraham, seperti dilansir Lampu Hijau (JPNN Grup), Kamis (4/9).

Abraham bersama satuannya tidak dengan mudah meringkus kedua pelajar tersebut. Pasalnya, pemilik warnet yang merasa tidak terima melakukan perlawanan.

BACA JUGA: Tangkap Dua Bocah Pelaku Perampasan

Namun, Abraham yang tidak ingin diintervensi pemilik warnet tetap melakukan razia. "Saya tidak bisa diintervensi. Kami akan kirimkan surat peringatan, bila tiga kali tidak diindahkan akan kami bongkar," tegasnya.

Terkait dua pelajar yang mesum di warnet tersebut, Abraham mengaku sudah punya bukti yang valid. Menurutnya, kedua pelajar itu melakukan hubungan intim sebanyak dua kali.

BACA JUGA: Anggota Brimob Ditusuk Pelajar Mabuk

"Setelah dimintai keterangan, sepasang pelajar itu mengaku sudah dua kali melakukan hubungan badan selama 40 menit," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancam Sebar Foto Bugil, Perkosa Kenalan di Facebook


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler