AC Milan Glorie ke Indonesia 9 Februari

Bepe Cs Bakal Jajal Kemampuan Shevchenko

Jumat, 11 Januari 2013 – 16:59 WIB
JAKARTA -- Kabar gembira buat Milanisti Indonesia. AC Milan Glorie yang berisikan pemain-pemain legendaris klub AC Milan akan kembali menyambangi Indonesia pada 9 Februari 2013.

Kedatangan AC Milan Glorie merupakan yang kedua kalinya ke Indonesia. Sebab pada 2011 lalu, Franco Baresi Dkk juga telah menggelar pertandingan di Jakarta.

Kali ini AC Milan Glorie akan membawa pemain-pemain yang menjadi idola Milanisti. Di antaranya Franco Baresi, Serginho, Andriy Shevchenko, Hernan Crespo dan Daniele Massaro.

"Shevchenko akan datang bersama kami, Roberto Baggio tidak bisa datang karena cedera," kata Daniele Massaro saat melakukan teleconferences dari Milan dengan para wartawan di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (11/1).

Saat ini event organizer sedang mengusahakan kedatangan Marcel Desaily dan Paolo Maldini. Kedua legenda Milan itu sudah 80 persen menyatakan hadir di Indonesia.

Pemain AC Milan Glories akan berhadapan dengan legenda-legenda sepakbola Indonesia di Stadion Utama Gelora Bungkarno (GBK) 9 Februari mendatang. Menurut Yeyen Yumena, legenda sepakbola Indonesia akan diwakili oleh tiga generasi. Seperti Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Julianto dan Peri Sandria.

Selain itu ada pula pemain legenda lain seperti Aji Santoso, Ponaryo Astaman, Bima Sakto, Hendro Kartiko, Charis Yulianto dan Asyari Lubis. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Perdana di Stadion Siliwangi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler