AC Milan Pecat Allegri

Senin, 13 Januari 2014 – 21:23 WIB

jpnn.com - MILAN - Massimiliano Allegri harus mengakhiri kebersamaannya dengan AC Milan lebih cepat. Serentetan hasil buruk yang diterima Milan membuat Allegri akhirnya didepak.

Keputusan itu diambil setelah Milan ditekuk tim promosi Sassuolo dengan skor 3-4, Senin (13/1) dini hari WIB. Untuk sementara, posisi pelatih kepala Milan akan dipegang Mauro Tassoti yang sebelumnya merupakan asisten Allegri.

BACA JUGA: Arema Sapu Bersih di Zona Jawa II

“AC Milan memutuskan menghentikan pelatih kepala Massimiliano Allegri. AC Milan mengucapkan terima kasih pada Allegri dan stafnya atas kerja kerasnya. Kami berharap Allegri menuai sukses,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan di situs klub, Senin (13/1).

Kabar mengenai pemecatan Allegri sebenarnya sudah mengemuka sejak beberapa pekan terakhir. Allegri dianggap tak bisa menjawab tantangan yang dibebankan manajemen Rossoneri, julukan Milan.

BACA JUGA: Beto Bawa Arema Ungguli Persija di Babak Pertama

Mario Balotelli dkk saat ini terjerembab di posisi kesebelas dengan koleksi 22 poin dari 19 pertandingan. Milan hanya memenangkan lima laga selama paru musim pertama lalu.

Dengan pemecatan itu, Allegri hanya bertahan selama tiga musim di Milan. Beberapa nama sudah digadang-gadang bakal menggantikan peran Allegri untuk musim 2014/2015 mendatang. Di antaranya ialah Fillipo Inzaghi, Clarence Seedorf hingga Andre Villas Boas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persipura Gagal Lolos ke 8 Besar IIC

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suharno Mainkan Beto, Bendol Turunkan Costas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler