Acara Wisuda Ditutup Doa Foke-Nara Menang

Kamis, 26 April 2012 – 15:33 WIB

JAKARTA - Sebagai generasi penerus bangsa, para anak muda harus berani memunculkan ide baru dan kreatifitas dalam membangun bangsa ke depan. Salah satunya, kreatifitas ekonomi guna memacu pertumbuhan ekonomi nasional serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Demikian dikatakan bakal calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta periode 2012-2017, H. Nachrowi Ramli, SE di depan 322 wisudawan dan wisudawati sarjana dan pascasarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Acprilesma dan Darul Kalam Indonesia di Jakarta, Kamis (26/4).

“Anak-anak muda harus bisa memunculkan ide baru, seperti kreativitas ekonomi yang inovatif guna mendukung pembangunan dan membantu masyarakat sekitarnya, hal ini penting,” kata Nachrowi.

Nachrowi Ramli menambahkan peran generasi muda mendatang sangatlah menentukan arah pembangunan Indonesia. Oleh sebab itu, para generasi muda yang tumbuh saat ini harus berani tampil beda dari generasi-generasi sebelumnya.

Di sisi lain, para generasi muda juga harus berani mempersiapkan diri menjadi calon-calon pemimpin masa depan. Calon pemimpin yang setiap saat bersedia melayani masyarakat dengan mata, telinga, dan hatinya. Responsif dan cekatan dalam membantu setiap persoalan yang dihadapi masyarakat sekitarnya.

“Sikap ini nantinya akan mampu menciptakan ikatan emosional yang kuat antara pemimpin dan rakyatnya, tanpa aduan dan keluhan dari masyarakat semua problem akan terjawab dan teratasi secara cepat,” kata Nachrowi Ramli. 

Sementara, dalam hal menjaga hubungan diplomatik di pentas internasional, tambah Nachrowi Ramli, para generasi muda juga harus betul-betul memahami pentingnya menjaga informasi dan rahasia negara.

Acara wisudawan dan wisudawati sarjana dan pascasarjana STAI Acprilesma dan Darul Kalam Indonesia Jakarta, turut dihadiri perwakilan Gubernur DKI Jakarta, DR. Taufiq Yudi dan Ketua Senat STAI Acprilesma dan Darul Kalam Indonesia, DR. Agustitin Setyobudi dan DR. H. Suherman Saji.

Acara ditutup dengan pembacaan doa untuk kemenangan pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Foke-Nara) dalam pemungutan suara pemilu gubernur (pilgub) DKI Jakarta, 11 Juli mendatang. (sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irwandi Bentuk Partai Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler