Ada Apa Antara Ustaz Yusuf Mansur dengan Pilot yang Tewas Terbakar?

Minggu, 10 Mei 2015 – 11:42 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan rasa duka citanya untuk Pilot Sugeng Sukarsono yang terbakar di hanggar II Bandara Pondok Cabe, Kamis(7/5) lalu. Sugeng meninggal setelah mengalami luka bakar mencapai 98 persen.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh itu tak menyangka, Sugeng merupakan orang yang dikenalnya. Sugeng bahkan sempat mengajari Yusuf menerbangkang pesawat.

BACA JUGA: Pelukan Mesra Ivan Gunawan dan Yuni Shara di Panggung

Yusuf pun langsung berkicau di akun Twitternya. Dia lantas meminta doa dari seluruh followersnya agar turut mendoakan Sugeng. "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. (Selamat jalan Pak Sugengku. Saya baru nyadar kalau ini adalah Pak Sugeng guru saya. Kwn2, mhn doakan bliau)," demikian cecuit Yusuf, Minggu (10/5).

"(Mhn doa. Saya baru menyadari kalau Sugeng ini adalah guru pilot yang pernah ngajarin saya menerbangkan pesawat. mhn doa untuk beliau)," tulisnya lagi.a

BACA JUGA: Roro Fitria: Aku Kaya Karena Keluarga, Belum Punya Suami, Ya Dinikmati

"Dulu saya pernah cerita. Di beberapa kali tausiyah, bahwa dream punya pesawat haji umrah untuk umat, nganterin belajar nerbangin pesawat kecil. Ya sama Pak Sugeng ini," kenang Yusuf.

Di mata Yusuf, Sugeng adalah orang yang baik dan ramah. "Alm Pak Sugeng. Baik banget. Kenangannya ada. Salam hormat untuk kawan-kawan di Lapangan Terbang Pondok Cabe dan juga istri Pak Sugeng dan keluarga. InsyaaAllah kapan nanti saya silaturahim," tulis Yusuf. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Artis AA tak Berbusana saat Digerebek, Bra Berukuran Jumbo Jadi Bukti Polisi

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Katy Perry Bawa Eksotisme Mesir untuk KatyCats


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler