Ada Apa di Episode The Walking Dead Selanjutnya?

Selasa, 24 Oktober 2017 – 10:25 WIB
Karakter Negan yang diperankan Jeffrey Dean Morgan di serial The Walking Dead. Foto: AMC

jpnn.com - What’s Next?

 

BACA JUGA: Begini Jadinya Kalau Karakter Antagonis Terlalu Sakti

Setelah Mercy, AMC menayangkan video teaser episode kedua yang berjudul The Damned. Dari cuplikan-cuplikannya, apa saja yang bisa kita harapkan dari episode tersebut? (adn/c16/na)

 

BACA JUGA: 6 Tahun Beruntun, Si Seksi Ini Masih Aktris TV Paling Tajir

Perang Berlanjut

Video dibuka dengan Rick yang kepalanya terluka berjalan sambil membawa senapan. Sementara itu, Daryl mengendarai motornya pergi ke arah yang berlawanan dengan Rick. Itu jelas, perjuangan mereka belum selesai. Rick dan Daryl terlihat mengecek sebuah gedung. Sementara itu, Jesus akan banyak bekerja bersama Tara.

BACA JUGA: Empat Bulan Digantung, Lamaran Sheldon Akhirnya Dijawab

 

Wajah Familier

Rick bakal kembali bertarung dan bertemu wajah yang familier. Bisa jadi, yang dimaksud adalah Eugene. Sebagai chief engineer The Sanctuary, Eugene diprediksi kembali untuk membantu Savior membetulkan markasnya yang hancur akibat serangan Rick dkk.

 

Kekuatan Kingdom

Dalam video teaser itu, King Ezekiel tampak disambut rakyat Kingdom. Dia memerintah mereka bergabung dalam pasukan melawan Negan. ”Kita sudah berjalan sejauh ini. Kemenangan pertama kita akan berlanjut ke kemenangan kedua dan kemenangan kedua bakal mengantar kita pada yang ketiga,” kata Ezekiel.

 

Carol Ketakutan

Setelah Gabriel mengalami masa sulit pada episode pertama, di The Damned nanti, tampaknya, giliran Carol (Melissa McBride) yang tersiksa. Dalam salah satu scene di teaser, Carol seperti terjebak dalam sebuah gedung. Dengan wajah ketakutan, dia bersembunyi di balik tembok dari seseorang yang membawa senjata laras panjang. Mungkinkah ini pertanda bahwa Carol akan mati?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bintang Grey Anatomy Terserang Tumor Otak


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler