Empat Bulan Digantung, Lamaran Sheldon Akhirnya Dijawab

Rabu, 27 September 2017 – 22:20 WIB
Adegan Sheldon melamar Amy di episode terakhir The Big Bang Theory season 10. Foto: Warner Bros

jpnn.com - Sudah empat bulan penonton digantung dengan ketidakpastian kelanjutan hubungan Sheldon Cooper (Jim Parsons) dan Amy Farrah Fowler (Mayim Bialik).

Pada finale musim ke-10 The Big Bang Theory (TBBT) yang tayang 11 Mei lalu, Sheldon terbang ke Princeton, tempat Amy mengajar.

BACA JUGA: Bintang Grey Anatomy Terserang Tumor Otak

Dia lantas berlutut di depan pintu apartemen Amy dan mengeluarkan sebuah cincin. Dia melamar Amy!

Rasa penasaran penonton mengenai hasil lamaran itu terjawab pada premiere musim ke-11 Senin malam waktu setempat atau kemarin pagi, Selasa (26/8) WIB.

BACA JUGA: Game of Thrones Absen, Dua Serial Ini Rajai Emmy Awards 2017

Well, yang menonton video-video promo season 11 yang sudah bertebaran sebelumnya tentu tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Amy, yang sudah berkaca-kaca, tidak bisa langsung menjawab lamaran itu karena Sheldon malah mengangkat telepon.

BACA JUGA: Sent: Ketika Salah Kirim Surel Membuat Hidup Jadi Neraka

”Kamu memilih untuk mengangkatnya sekarang?” kata Amy, gusar. ”Hei, ini dari Leonard,” jawab Sheldon.

Leonard (Johnny Galecki) dan Penny (Kaley Cuoco) mengkhawatirkan kondisi Sheldon. Di depan Amy, Sheldon bercerita kepada mereka bahwa dirinya berciuman dengan Ramona Nowitzki (Riki Lindhome).

Namun, kemudian dia sadar bahwa satu-satunya orang yang dicintainya adalah Amy. Apakah Amy bakal menerimanya?

Well, tidak ada spoiler di sini. Namun, showrunner TBBT Steve Holland mengungkapkan bahwa sejak awal pihaknya tidak ingin terlalu mempermainkan emosi penonton.

”Semakin kami membicarakannya, semakin banyak versi yang terasa seperti kami memaksa penonton untuk kaget. Hal itu tidak terasa natural bagi karakter dalam cerita,” tutur Holland seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

Yang juga seru untuk ditunggu adalah karakter ayah Amy. Sheldon sempat mengatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan ayah Amy tentang lamaran untuk putrinya.

Padahal, selama ini kita tidak pernah melihat ayah Amy sepanjang kisah The Big Bang Theory. Holland punya daftar nama aktor yang pas untuk memerankan karakter tersebut.

”Namun, belum ada yang kami pilih karena kami belum punya ceritanya,” kata Holland.

Lantas, seandainya Amy bilang yes, apakah pernikahan terjadi musim ini? Holland tidak bisa berjanji. Tapi, dia juga tidak membantah bahwa hal itu mungkin saja terjadi.

”Tidak ada sesuatu yang terlalu pasti. Mungkin saja kita melihatnya di season ini. Seperti yang telah kami lakukan selama ini, kami akan mengembangkan cerita menjadi sebanyak yang kami bisa,” kata Holland.

Bersamaan dengan premiere musim ke-11 TBBT, spin-off-nya, Young Sheldon, juga tayang. Menurut Holland, mungkin cerita dari Young Sheldon akan ditampilkan.

”Kami belum membicarakan hal itu secara spesifik. Bisa saja ada hal-hal yang terjadi di masa lalu yang direferensikan ke TBBT,” kata Holland. (adn/thehollywoodreporter/c11/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The X-Files Bangkit dari Kubur, Episode Baru Tayang Tahun Ini


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler