Ada Apa Si Doel Boyong Semua Bupati dan Wako Ke KPK?

Kamis, 19 Mei 2016 – 19:36 WIB
Gubernur Banten Rano Karno. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siap membantu Provinsi Banten agar menjadi daerah yang bebas dari tindak pidana korupsi. Sebagai wujud keseriusannya, di Jakarta, Rabu (19/5), KPK dan Provinsi Banten menggelar workshop soal tunas integritas.

Gubernur Provinsi Banten Rano Karno dalam rilis yang diterima wartawan di Jakarta, Kamis (19/5), mengatakan, untuk mengikuti acara tersebut pihaknya membawa seluruh bupati dan walikota se-Banten.

"Memang tidak bisa dipungkiri, Banten ini terjerat masalah. Semoga dengan workshop ini, membawa Banten lebih kredibel dan akuntabel," kata Rano.

Sementara Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif membenarkan bahwa pemeran utama dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" itu memiliki komitmen untuk memberantasan korupsi di Banten. Karena itu KPK siap membantu agar provinsi para jawara ini lebih baik.

"Terima kasih, sudah dikunjungi oleh gubernur dan Ketua DPRD Banten serta seluruh bupati dan walikota seluruh Banten dalam rangka menciptakan Banten akuntabel, transparan dan lebih baik untuk masyarakat," pungkasnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Persiapan Tes CPNS 2016, Simulasi CAT di Usakti Banjir Peminat

 

BACA JUGA: Menteri Yuddy Perbolehkan Provinsi Baru Ini Rekrut CPNS

BACA JUGA: Asyik, BCA Indonesia Open Superseries Premier Hadir Lebih Awal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dituding Endapkan Kasus, Kajari Fakfak Dilaporkan ke Kejagung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler