Ada Eks Pramugari Lion Air Ketangkap Nyabu Bareng Oknum TNI

Rabu, 18 Maret 2015 – 16:01 WIB
Ada Eks Pramugari Lion Air Ketangkap Nyabu Bareng Oknum TNI

jpnn.com - JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat terus melakukan pendalaman penyidikan terhadap kasus tertangkapnya dua TNI AD dan PNS asal Gorontalo di Hotel Paragon, Sabtu (27/2) dini hari lalu. Salah satu temuannya adalah, sabu yang dipakai delapan orang (yang dibekuk Satuan 3 Narkoba) itu dimiliki salah satu anggota TNI tersebut.

"Setelah kami sidik lebih lanjut, narkoba yang kami temukan ada di toilet, ruang karaoke, itu milik oknum TNI AD yang ikut dibekuk anggota kami. Nah cukongnya itu salah satu PNS-nya," beber Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Gembong Yudha kepada JPNN, Rabu (18/3).

BACA JUGA: Ahok Janjikan Jembatan Penyeberangan di Jakarta Mirip Hongkong

Fakta lain yang terungkap, salah satu PNS pemakai narkoba itu adalah mantan pramugari Lion Air. Hanya saja, pengakuan ini masih didalami. Pasalnya, ada informasi kalau Sinta, masih aktif di Lion Air.

"Menurut pengakuan Sinta dia sudah tidak aktif di Lion Air lagi. Benar atau tidak informasinya, kami belum tahu," ucapnya.

BACA JUGA: Ssttt...Koh Ahok Pengin Raisa Andriana

Terkait status dua oknum TNI AD itu, Gembong mengungkapkan sudah ditangani pihak AD. "Yang anggota TNI itu ada mahkamah militernya. Jadi tidak kami tangani lagi," tandasnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Coret Anggaran Mesin Tik, Ahok Berterimakasih ke Mendagri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok: Saya Bisa Pangkas Tunjangan Anggota DPRD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler