Ada Jakarnaval, Siang ini Jalan MH Thamrin Kembali Ditutup

Minggu, 30 Juni 2013 – 10:52 WIB
JAKARTA - Jakarnaval yang akan dilangsungkan sore ini akan melewati Jalan Merdeka Selatan, Jalan MH Thamrin dan Bundaran HI. Jalan-jalan protokol tersebut akan ditutup selama penyelenggaraan karnaval.

Untuk itu Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan pengalihan arus kendaraan. Berdasarkan siaran pers yang diterima wartawan, penutupan Jalan Medan Merdeka Selatan akan mulai ditutup pada pukul 14.00 WIB. Wilayah ini akan digunakan sebagai parkir kendaraan dan peserta karnaval.

Penutupan Jalan MH Thamrin sisi timur (Bundaran Patung Kuda hingga BUndaran Hotel Indonesia) akan dilakukan mulai pukul 15.00-18.00 WIB. Kendaraan akan dialihkan melalui Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Kebon Sirih, Jalan Wahid Hasyim, dan Jalan Kebon Kacang.

Selain itu selama Jakarnaval berlangsung waktu operasi Transjakarta dilakukan penyesuaian. Koridor Koridor 1 (Blok M-Kota) beroperasi tetap pada pukul
05.00-23.10 WIB, tetapi saat karnaval berlangsung mulai pukul 15.00-18.00 WIB akan dilakukan perlambatan kedatangan bus.

Transjakarta koridor 2 (Pulo Gadung-Harmoni) dilakukan pengalihan jalur mulai pukul 15.00-18.00 WIB dari Halte Harmoni-Pecenongan-Pasar Baru-Pejambon-Kwitang menuju Pulo Gadung. Sedangkan pelayanan koridor lainnya berjalan normal seperti biasa. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sekeluarga Ditabrak Truk, Satu Tewas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler